Begini Modifikasi Yamaha Fazzio yang Masuk Kriteria Pabrikan!

Maniakmotor.com – Sepeda motor telah menjadi lebih dari sekadar alat transportasi; mereka telah menjadi bagian dari gaya hidup bagi banyak penggunanya. Yamaha, sadar akan hal ini, meluncurkan rangkaian produk Classy Yamaha, termasuk Grand Filano Series dan Fazzio Series, yang tidak hanya memiliki desain menarik tetapi juga mudah untuk dimodifikasi.

Salah satu cerita modifikasi yang menarik datang dari seorang pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Kota Kembang, Bandung. Terinspirasi oleh sebuah anime Jepang, Jajang Irawan berhasil membuat Yamaha Fazzio Hybrid miliknya tampil stylish dengan perpaduan warna putih dan hitam yang mencolok. Ditambah lagi dengan tulisan Jepang yang artinya “Toko Tofu Fujiwara”, sama persis dengan yang ada di mobil anime tersebut.

“Pakai Fazzio ini bikin pusing karena selalu jadi pusat perhatian di jalan. Tampilannya memang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda. Saat pertama kali lihat saya langsung bisa prediksi motor ini akan semakin menarik jika dimodifikasi. Oleh karena itu saya memilih Fazzio, karena meskipun sudah banyak yang menggunakan, belum banyak yang berani memodifikasinya,” ujar Jajang.

Permainan parts modifikasi lainnya juga menambah kesan stylish seperti penggunaan spion bundar, front rack, dan wheel dop yang memberikan kesan sleek dan clean. Paling menarik dari modifikasi Fazzio ini adalah kehadiran box tambahan yang bisa dengan mudah dipasang dan dilepas. Box ini tidak hanya membuat tampilan motor semakin stylish, tetapi juga berguna untuk membawa berbagai macam barang perlengkapan coffe shop, mengingat Jajang juga memiliki kegiatan sampingan sebagai web designer dan pemilik coffe shop.

“Tidak hanya merubah tampilan warna motor dengan body wrapping, saya juga menambahkan beberapa aksesoris untuk menunjang kegiatan sehari-hari seperti box besar di belakang yang saya gunakan untuk membawa kebutuhan coffe shop. Total biaya modifikasi Fazzio ini juga relatif ramah dikantong, dengan menghabiskan dana kurang dari 5 juta rupiah, tampilan Fazzio saya jadi lebih stylish,” tambah Jajang.

Fazzio Hybrid Series, yang hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan diri mereka dengan lebih bebas. Selain itu, fitur-fitur modern seperti mesin Blue Core Hybrid dan Smart Key System membuat Fazzio Hybrid semakin menarik bagi anak muda yang ingin tampil beda. Dengan pilihan warna yang beragam dan fitur-fitur canggih, Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid tidak hanya menjadi kendaraan sehari-hari yang praktis, tetapi juga gaya hidup yang menarik.

Dengan demikian, Yamaha Fazzio Series dan Grand Filano Series memang menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mengutamakan gaya dan kepraktisan dalam sebuah kendaraan. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia atau dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di kota Anda.