nhk

Begini Ucapan Selamat Natal Pembalap Drag Bike Eko Chodox & Road Race 2019, Ada THR..!

Rey Ratukore Dan Kel Natal 2019

ManiakMotor – Tentu saja ucapan Selamat Hari Natal pada 25 Desember 2019 yang duluan mengucapkan mereka yang merayakan. Entah itu pembalap road race dan drag bike. Juga ada tim yang bisa dilihat di instagram mereka.

Eko Chodox dan ibunya

Dari drag bike dulu yang rupanya Eko ‘Chodox’ Sulistyo dari markasnya di Semarang, Jawa Tengah dikenal religius dengan agama yang dianutnya. Joki drag bike yang punya pengikut IG di atas 500k itu, di IG-nya mengucapkan Natal 2019 & Tahun Baru 2020 untuk pengharapan.

Mirip-miriplah dengan Rey Ratukore, pembalap road race papan atas Indonesia. Pembalap yang 2019 memperkuat Onexox TKKR Malaysia di AP250 ARRC tersebut, mengucapkan Natal dengan singkat yang intinya agar damai dalam Natal.  Dia berfoto dengan keluarganya di ruang gereja.

Richard Taroreh (tengah)

Sama juga dengan Richard Taroreh. Pembalap Proliner 549 Kaboci yang bermain di UB150 ARRC ini  pulang kampung ke Manado, Sulawesi Utara untuk merayakan Natal bersama keluarganya. Dia mengucapkan Merry Christmas dengan lambang pohon natal.

Dalam kegembiraan umat Kristiani ini, Wahyu Ajitrilaksana dan Rusman Fadhil ikut dapat berkat, hehe. Maksudnya THR dari bos Cargloss. Wah rupanya keduanya pas Natal ini bersilaurahim ke rumah bos Cargloss. Tuh pada pamer uang segepok di histori IG masing-masing.

Wahyu Aji dan Rusman Fadhil, dapat berkat

Ya segenap kru maniakmotor.com juga mengucapkan Selamat Hari Natal 2019. Damai selalu di bumi…! Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353