ManiakMotor-Sukses Ade Tanoejaya (RC3 SJP 33 Modal Nekat) antarkan Alvan Cebonk dua kali juara umum AHRS Drag Bike jadi inspirasi Irawan Dwi Krismanto. Doi adalah karyawan perusahaan migas  asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Seperti Ade, Irawan juga sangat maniak dengan drag bike.

Makanya, pria kelahiran Kudus, Jateng itu bikin tim dengan bendera Bekantan Speed. Tim itu resmi berdiri sejak 2014 lalu dengan joki andalan Agung Unyil asal Sidoarjo, Jatim. Juga ada joki lokal Oci Lele dan mekanik Anton Bayi.

Hitungan prestasi juga oke, utamanya di daerah Kalimantan sendiri.  Irawan ingin ekspansi ke Jawa musim 2017 mendatang. Event AHRS jadi target mereka. ”Persaingan dengan pressure tinggi itu tantangannya. Makanya, beberapa motor sudah disiapkan dari mekanik-mekanik top Jawa,”ungkap Irawan saat jumpa portal ini AHRS IRC Drag Bike, Sleman seri 5 (18/9) kemarin.

Benar saja, beberapa mekanik seperti Fauzan Conk (bebek 200), Penceng (Ninja TU), Vincent VRG (matik 200), Mlethiz MBKW2 (bebek 130) memebenarkan soal kabar itu. Itu bukti bahwa tim ini serius untuk musim depan. Terlebih beberapa joki papan atas juga siap diincar. Wow! Kita tunggu saja sepak terjangnya! Ardel

Drag Bike ManiakMotor

BAGIKAN