nhk

Beli Tunai ER-6N/F Dapat Gratis Riding Gears Senilai Rp 12,8 Juta

ManiakMotor – Beli moge, hadianya setara motor bebek. Macam yang dilakukan  PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada program pembelian tunai Kawasaki Ninja 650 atau ER-6n. Kalau cash keras mendapatkan secara gratis riding gears senilai Rp 12,8 juta.  

Riding gears tersebut adalah helm Kawasaki Nolan N86, tas Kawasaki Taichi Back Pack, sarung tangan Kawasaki Taichi, celana riding Taichi (waterproof), dan Kawasaki Taichi Boots. Pembeli juga mendapatkan bonus menjadi anggota  Kawasaki Rider Protection (KRP ). Fungsi KRP adalah menjamin rider merasa nyaman saat riding, dengan jaminan menanggung ganti rugi atas segala risiko dan pihak ketiga yang menjadi korban.

Untuk konsumen kredit KMI terapkan bunga 0% untuk pembelian model Ninja 650 dan ER-6n. “Program paket dari KMI ini untuk penyuka turing. Dijamin keamanan dan kenyamanan serta tampil trendy dengan perlengkapan safety terkini. KMI juga mengajak Maniak Kawasaki untuk lebih sering beraktifitas turing menyenangkan ini,” ujar Michael C. Tanadhi, selaku Sales & Promotion KMI.

Ajakan KMI soal turing memang sesuai dengan karakter Kawasaki ER-6n. Ini motor   moge dengan power, akselerasi, balance, riding position nyaman, bobot kendaraan lebih ringan, dan body sporty aerodinamis. Setiap jengkal tenaga terukur dari mesin parallel ganda 649 cc. 

Program  KMI ini apakah berkaitan dengan kemungkinan ER-6 akan dihentikan? Atau memang penjualannya sedang menurun akibat melemahnya perekonomian. Semua itu hanya pejabat KMI yang tahu kondisinya. MM

BACA JUGA

Versi Penyegaran Yamaha Tricity 155; Roda Tiga Butuh Jalanan Lebar

Yamaha Xabre Speed Block Dihadirkan Untuk Maniak 60 tahun Yamaha

Piaggio Indonesia Keluarkan Empat Motor Sekaligus, I-Get (Italian Green Experience Technology)

Tes Ride Honda Supra GTR 150, Tenaga Besar Anti Panik Bagi Pengendara

Peluncuran Honda Supra GTR150: Bebek Mutakhir Generasi Supra Mandra, Mesin DOHC Dan Monosok

BAGIKAN