nhk

Benelli Kemas Model Terbaru, Untuk Eropa Dan Asia 2017

ManiakMotor – Benelli siap memberi kehidupan baru untuk model-model produknya berbasis mesin 3-silinder. Yakni pada kapasitas 899 cc dan 1200 cc. Termasuk line up lain yang menggunakan mesin 2 silinder paralel twin.

Sedangkan model 500 cc, 600 cc dan juga 750 cc parallel-twin baru ditujukan langsung untuk pasar Eropa. Di luar itu bisa sampai ke Indonesia dan silakan sampeyan beli. Itu buat yang sanggup beli. Yang belum, semoga rejeki bertambah.

Bahkan pemasaran di luar eropa, Benelli melengkapi penetrasi produknya dengan bermesin 125 cc. Yang terdekat untuk kapasitas mesin ini berupa model matik  entry level. Kalau yang ini umum boleh dibeli orang kita.

Ini gebrakan sejak sebelas tahun lalu merk asal italia ini dibeli oleh Qianjiang Group. Itu perusahaan asal Tiongkok, lantaran Banelli di Italia mengalami masalah finansial

Sejumlah jurus telah disiapkan, salah satunya mempersiapkan model baru seperti disebut di atas. Tujuan memperluas jangkauan untuk menarik selera Eropa dan nantinya dikembangkan untuk market Asia. ”Benelli memang harus mengubah konsep penjualan. Jangan melulu kelas atas,” kata Haimei Yan, General Manager Benelli. MM

BACA JUGA

Menantikan Honda Supra GTR 150, Mesin DOHC Dan Injeksi, Tandingan MX King 150

Suzuki Goes To School 2016: Coaching Clinic All New Satria F150

KTM Motocross Versi 2T 2017: Penyegaran Dengan Berbagai Kemudahan

Peugeot Speedfight 4 Total, Matic Rasa Sport Tulen

Menantikan Honda Supra GTR 150, Mesin DOHC Dan Injeksi, Tandingan MX King 150

BAGIKAN