nhk

Benelli TNT 135, Mini Motor Kaum Gentleman

Hadirnya Honda Grom atau MSX125 dan Kawasaki Z125 berwujud naked bike berdimensi mini, menjadi tren terbaru di luar negeri. Mini motor bernuansa sporty ini mempunyai performa agresif  modern. Fitur dan teknologinya nggak kalah dengan motor premium.

Cara-cara dari pabrikan Jepang juga mendapatkan perhatian serius dari Benelli, merk motor asal Italia. Benelli mengusung konsep kendaraan yang sama. Dinamakan  TNT 135 2016 yang  eksentrik ini, sudah resmi diperkenalkan ke publik. Wah, bila rodanya diganti ring 17 mantap juga tuh.  

Soalnya Benelli TNT 135  memiliki tampilan yang lebih sporty,  mana pula mesinnya tegak. Asyik kan diubah dikit dengan roda 17 inci. Motor telanjang ini yang bikin mungil rodanya saja, tapi kalau sikit dimodif bisa jadi bajan motor sport yang wajar. Ah… jualnya kecil, ya kecil saza.

Lampu utamanya LED didesain mata monster, hingga pada pelindung silencer knalpot.  Perang naked bike mini ini tentunya berperang di bagian detailnya sebagai  faktor pendukung andalan.

TNT 135  dimodali rangka teralis dengan kesan kokoh.  Keluaraga terbaru TNT ini  ini, secara dimensi bisa dikatakan mungil dan  dibekali dengan suspensi depan   upside-down (USD). Meskipun berdimensi mungil, namun  daya tampung tangki bahan bakarnya mencapai 7,2 liter. MM

BACA JUGA

Bersiap Menunggu Honda CBR250R Dua Silinder. Agustus 2016

Yamaha New R1-M Speed Block Kenny Robert Flowers, Di YSR 2016 Sentul Ikut Balap

Harley Davidson Mulai Pede Kembangkan Flat Track

Prototype Ban FDR Buat Tim Sadewa UI Berlomba Di London, 1 Liter Besin 275 Km Pakai Ban FDR

AHM Konsentrasi Pada Pasar Bebek, Bergeser Ke Performa Tinggi

BAGIKAN