nhk

Bengkel TVS Mendatangi Motor, Bukan Motor Yang Ke Bengkel

ManiakMotor –  Kini bengkel yang menghampiri motor, bukan motor yang datang ke bengkel. Kali terakhir ini sudah kuno buat  PT. TVS Motor Company Indonesia (TMCI). TMCI bikin TVS Home Service yang ingin konsumen motornya dirawat di rumah. Tentu saja motor TVS.

Jasa TMCI ini langkah maju. Sebelumnya sudah ada yang seperti ini, tapi pada motor premium dan moge.  Ya macam pedulilah pada pengguna TVS di mana saja. Konsumen yang supersibuk tinggal telepon dan datanglah para mekanik andal dengan berbagai peralatan bengkel resmi. “Kinerja mekaniknya sudah jaminan, mereka sudah terlatih,” tegas Herry Budjianto Dragono, Chief Marketing Officer PT. TMCI.

Malah diklaim, keahlian mekaniknya setingkat di atas bengkel resmi, karena spesial. Mekanik ini mampu mendeteksi kerusakan kecil sampai besar. Mana yang butuh penanganan ringan dan mana yang berat. Bila terlalu berat langsung diangkut dengan pickup  ke bengkel TVS.

Pemilik TVS semua tipe boleh merasakan pelayanan ini. Untuk harga pastinya berbeda, hitungannya tergantung jarak. Konsumen bisa booking service hanya melalui telepo  08001900700 pada  jam kerja. Sampai saat ini sudah 7 cabang tersebar diseluruh Indonesia. Targetnya 20 cabang Home Service untuk waktu dekat. Ghalib

BACA JUGA

TVS New Apache Xventure RTR 180, Sudah Meluncur, Harga Rp18 Jutaan

BAGIKAN