Berbagi Kebahagiaan, Jakarta Max Owners Ajak Yatim Piatu Nonton Bareng di XXI

Maniakmotor.com – Satu lagi aksi terpuji dari Jakarta Max Owners (JMO), salah satu komunitas Yamaha Max Series di Jakarta. Pasalnya sabtu (24/2/2024) JMO mengajak anak-anak yatim piatu dari Yayasan Anak Yatim Luar Batang untuk nonton bersama di bioskop XXI Pluit Junction.

Sebelum menonton semua anak-anak yatim piatu menikmati kuliner bersama, lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan dari teman-teman JMO.

Acara ini juga sekaligus dimanfaatkan oleh teman-teman JMO untuk memperkenalkan pengurus JMO terpilih 2024-2026.

“Alhamdulillah hari ini kami menyalurkan amanah dari teman-teman JMO untuk anak yatim piatu, semoga ini jadi barokah buat kita semua”, jelas Isong Ketum JMO

Di kesempatan yang sama Waketum JMO Wira mengucapkan terima kasih atas peran serta semua member untuk berbagi rezeki kepada anak yatim piatu.

“Kegiatan positif seperti ini agar dapat dilakukan secara berkala oleh komunitas JMO di Mall Pluit Junction, sehingga dapat memberikan dampak yang baik bagi masyarakat sekitar. Selain itu tentu nya dalam hal ini Mall Pluit Junction siap mendukung dan bisa menjadi tempat menyelenggarakan berbagai event dari komunitas seperti yang diadakan oleh JMO kali ini”, tambah Ilham Luthfi Fajrin – Dept Head Marcomm Pluit Junction.

Salah satu Founder JMO Wahwi yang hadir menambahkan, salut untuk semua teman-teman JMO yang memiliki kegiatan positif bagi masyarakat khususnya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu, semoga ini dapat menjadi contoh kebaikan bagi banyak pihak.

“Saya berterima kasih benar, dan bukan kali ini saja anak-anak yatim saya sering diundang, dan ini benar-benar membantu anak-anak untuk jajan dan mudah-mudahan rejeki semuanya yang ada disini bisa dilimpahkan lagi apalagi ini menjelang bulan Ramadhan dan mudah-mudahan semuanya berlimpah rejeki”, kata Muhammad Yusuf Perwakilan Yayasan Anak Yatim Luar Batang.

PRESS RILIS