nhk

Berburu Yamaha NMAX Lewat Online, Hanya 1000 Unit, Mulai Senin 22 Juni 2015!

ManiakMotor – Berburu NMAX semakin “menantang” lewat pembelian booking online.  Kesempatan dibuka mulai Senin 22 Juni jam 16.45 WIB hingga 31 Juli 2015. Pastikan kamu jadi yang pertama yang mendapatkan NMAX ini.

Perrmintaan NMAX ABS yang diluncurkan pada Februari 2015 lalu membludak, merupakan indikator laris manisnya matik gambot ini. Kini diluncurkan NMAX tanpa ABS. NMAX ini sudah bisa dipesan dari online. Hanya ada 1000 unit dan bisa request sesuai warna yang tersedia, yaitu Supreme Gunmetal (abu-abu), Zenith Black (hitam), Premier White (putih). Area booking hanya berlaku untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Kotamadya Bandung, Kotamadya Cimahi, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, dan Kotamadya Sukabumi.

 Pembelian tunai maupun kredit, sudah sebagai garansi pasti dapat motornya. Juga dapat bonus jaket eksklusif NMAX. Caranya  registrasi di www.getnmax.com atau www.yamaha-motor.co.id/nmax-online-booking. Usai dari sini akan mendapatkan bukti konfirmasi dalam format pdf dan keterangan tertulis melalui email. Di dalamnya juga berisi link verifikasi pembayaran serta informasi nomor rekening virtual account Yamaha untuk pembayaran booking fee sebesar Rp 1.000.000.

“Ini kabar gembira buat konsumen yang sangat mendambakan NMAX. Kami sadar akan hal itu sehingga memberikan program ini untuk mendapatkan motor impian mereka. Antusiasme konsumen sangat tinggi setelah Yamaha mengeluarkan teaser booking online. Responnya sama dengan saat keluarnya NMAX ABS,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

NMAX, Ultimate Sports Matic, berteknologi Blue Core merupakan motor teranyar di keluarga MAX Series. Motor ini juga berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia. Serta matik Yamaha Indonesia pertama yang memiliki fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valves, dan Multi Information Display (MID) yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).

Global model yang diproduksi oleh Yamaha Indonesia ini juga telah diekspor dan mendapat sambutan positif di luar yang sudah familiar dengan T-MAX motor laris di Eropa. NMAX sendiri disebut sebagai “Baby T-Max.  Sejak Februari hingga Mei 2015, total penjualan di pasar domestik dan ekspor NMAX ABS adalah 15.085 unit. MM

BACA JUGA

New Suzuki Satria FU150 2015 Sudah Lolos Euro3, Muncul Dengan Corak Beragam

All New Yamaha Byson FI: The Most Aggresive Muscular Cruiser

Ban FDR MP76 Ring 14 Untuk Matik Ada Sudah Beredar

 

 

BAGIKAN