nhk

Berdirinya YRFI Banten 2015, Propinsi Ke-23

 

ManiakMotor – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) kembali melakukan sosialisasi dan pembentukan kepengurusan YRFI. Kali ini  di propinsi Banten pada Sabtu 4 juli 2015 dan selesai Minggu dinihari 5 juli 2015 bertempat di dealer Yamaha Tunggal Jaya Motor di Serang Banten.

Acara ini dihadiri beberapa klub dan 80-an bikers perwakilan seprovinsi Banten.  “Pembentukan YRFI BANTEN ini merupakan propinsi ke-23 seluruh Indonesia.  YRFI sebagai payung dan wadah bagi komunitas Yamaha dan juga sebagai rumah brotherhood komunitas Yamaha. Tentu saja kami berorganisasi lewat penyaluran hobi  sepeda motor,” ujar Bro Mate, Bendahara YRFI Pusat.

YRFI adalah organisasi resmi di bawah naungan ATM Yamaha bersifat nasional. “Bergabung Banten maka bertambah pula keluarga besar YRFI,” papar Bro Faisal selaku Sekretaris di YRFI Pusat pada acara diadiri perwakilan PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) bro Didiet PR & COMMUNITY dan DDS Tangerang Banten.

YRFI Banten terbentuk karena komunitas di sana sudah cukup banyak dari matic, moped dan sport. Mereka tersebar di  8 kabupaten / kota (Kota Tanggerang, Kota Tanggerang Selatan, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kota Cilegon, Kabupten Pandegelang, dan Kabupaten Lebak). Bagi yang berminat boleh hubungi 08567199039 ATAU 08978633322. MM

 

 

BAGIKAN