nhk

Berita Duka Dari Seri 2 MotoPrix Bangkinang 2019: Pembalap MP3 Arif Murizal (Suhandi 88) Meninggal

Almarhum Arif Murizal

ManiakMotor – MotoPrix seri 2 Sumatera makan korban di sirkuit Bangkinang, Riau pada Sabtu 27 Juli 2019. Namanya Arif Murizal yang berjuluk Astro Boy. Dia pembalap Suhandi Padang 88 untuk MP3 atau Novice.

“Segenap keluarga besar tim dan crew balap motor Suhandi Padang 88 mengucapkan innalillahi wa inna ilaihi rooji’un. Telah meninggal pembalap kami kelas Novice. Dia berpulang saat ikut race 1 dan jatuh di R-4 bersama Tm Kausar dari tim Yamaha BTKS,” begitu punya IG @suhadipadang88racingrteam pada Sabtu 27 Juli 2019.

IG tim tersebut juga melanjutkan keterangannya, “Semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya. Bila ada kesalahan yang dibuat pembalap kami baik sengaja maupun yang tidak disengaja kami mohon do’a dan Alfatihah-nya.”

Dari cerita berbeda yang berseliweran, Arif masih sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Tapi nggak tertolong karena cideranya sangat serius. Dia tertabrak di bagian dada-nya yang parah. Sebab yang jatuh bersamaan di R4 itu ada tiga motor dan dia jadi sasaran yang ditabrak. Saat itu posisi Arif ke-2 yang sangat rapat dengan posisi 3 dan 4.

Portal ini juga mengucapkan turut berduka cita, semoga amal dan ibadah almarhum diterima di sisi-Nya. Tim dan keluarga juga tabah. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353