nhk

Bersiap Menunggu Honda CBR250R Dua Silinder. Agustus 2016

 

ManiakMotor – Honda resmi mulai produksi CBR250RR  pada Agustus 2016 dalam kuota besar.  Honda yakin jumlah pemesan akan mencapai lonjakan besar saat kehadiran motort sport dengan dua silinder tersebut. Terutama Maniak Honda, mulai menunggu penantian antrian sejak berita CBR250RR didengungkan.

Motorsport dari Honda dengan tagline Light Weight Super Sports ini, mulai di simak public sejak Tokyo Motor Show 2016 .Ternyata  oh ternyata tagline ini kembali dipercaya oleh Honda dalam sebuah promosi iklan Honda. Kabarnya Honda akan menyiapkan tipe pendampingnya saat  CBR250RR resmi diluncurkan.

Kehadirannya mulai menguat  dengan tampilnya salah satu gambar iklan Honda CBR250RR. Kubikasi mesin 250 cc dua-silinder empat-langkah liquid cooled, diklaim mencapai tenaga maksimal hingga 35 hp dengan torsi 28 Nm. Mirip-miriplah dengan Ninja Fi dan R25, lantaran memang itu saingannya.

Di Indonesia pasar sport 150 cc dan 250 itu segmennya lagi gurih bagi produsen motor. Itu saat ekonomi lagi sehat seperti dua tahun lalu. Kalau sekaranmg lagi mpot-mpotan. Berat bro.   

CBR250RR ini didukung tampilan eksterior full fairing berkarakter agresif pada bagian depan. Dukungan detailnya juga ikut menentukan. Tapi kalau sudah dua silinder pasti nggak beda-beda jauh dengan lawannya lain merek. Tinggal perang promosi di balap saja. MM

BACA JUGA

Yamaha New R1-M Speed Block Kenny Robert Flowers, Di YSR 2016 Sentul Ikut Balap

Harley Davidson Mulai Pede Kembangkan Flat Track

Prototype Ban FDR Buat Tim Sadewa UI Berlomba Di London, 1 Liter Besin 275 Km Pakai Ban FDR

AHM Konsentrasi Pada Pasar Bebek, Bergeser Ke Performa Tinggi

Beli Tunai ER-6N/F Dapat Gratis Riding Gears Senilai Rp 12,8 Juta 

 

BAGIKAN