nhk

Bien Racing 2016: Kembali Tetap Privateer, Namun Lompat Ke ARRC

 

ManiakMotor –  Bien racing pertama muncul 2015 di road race langsung mengantarkan pembalapnya juara motoprix region Jawa. Tepatnya MP1 atau bebek 125 cc seeded dengan Reynaldi Pradhana atau Rere. Di 2016 ini mereka kembali ke arena tetap dengan tim privateer atau perorangan, namun dengan format tim berbeda.

Pembalap sebelumnya si Rere justru tak termasuk dalam jajaran yang dikontrak 2016. “Bien Racing memang melakukan penyegaran. Kontrak Rere tidak diperpanjang digantikan Aditya Anugrah. Tahun ini kami akan bidik motoprix dan ARRC,” jelas H.R. Budi Bulkaeni, pemilik tim.

Di ARRC alias Asia Road Racing Championship tersebut,  tim yang bermarkas di Bogor, Jabar ini, katanya akan ikut kelas underbone dan Sport Production 250 cc (AP250). Di AP250 tim ini akan bekerjasama dengan TJM Racing Team. Bien katanya memanfaatkan Ade Taruna sebagai manajer tim yang professional.

Tapi sebelumnya Bien sudah siap segalanya. Misalnya mendirikan speed shop. Baru lalu juga membuka training camp. Tempat latihan ini buat lingkungan sendiri dulu, macam melatih pembalap Bien sendiri. Di sana ada Isyam Satrio (18), Aditya Anugrah (16) dan Wahyu Nugraha.

Training camp tersebut mendaulat Rey Ratukore dari Racing School Rey 222 sebagai instruktur. “Ke depan tempat latihan ini terbuka untuk umum,” tambah Budi pada tempat latihan di Jl. Tumenggung Wiradireja No.114 RT/001/008 Kel. Cimahpar, Bogor, Jabar. 

Baguslah kalau begitu. Rzk

BACA JUGA

Baca Ini Kalau Road Race Indonesia Mau Ramai Lagi (1), Regulasi Tak Tahu Diri..!

MotoPrix 2016; New Jupiter Z1 Mlethiz, Kencang Modal Rp 600 Ribu!

MotoPrix 2016: Semangat Bebek 150 Dengan Suzuki FU, Yamaha MX-King Dan Honda Sonic 150R, Wajib Injeksi?

MotoPrix-YCR-YSR-KBM 2016; Yamaha Bahtera Racing, Tim Andalan Garputala

Drag Bike-MotoPrix 2016; Simple Concept (SC) Kopi Ole, Gass Terus..!

BAGIKAN