nhk

Biker Bugil Pakai Yamaha R6: Bikin Geger Natalan, Diburu Polisi

 

ManiakMotor – Ada saja ulah nyleneh untuk menarik perhatian publik. Biker muda Jerman ini, misalnya, coba merayakan Hari Natal 2014 dengan aksi gendeng.

Memang gila, juga kurang ajar, aksi pemuda berperawakan kekar ini. Dengan pacuan Yamaha R6 ia ramaikan suasana Natal di Kota Munster, Jerman, dengan bertelanjan bulat. Ia hanya kenakan helm dan sarung tangan, serta stiker Buallerboyz di dada. Selebihnya betul-betul bulat.

Aksi ini memang sengaja direkam kamera. Sang pemuda sudah direkam saat memulai mempreteli pakaiannya, naik motor dan keliling kota. Di depan sebuah area perbelanjaan yang ramai pengunjung, sang biker malah lakukan aksi burn out sedemikian lama. Aksi itu membuat kepulan asap di sekitar lokasi dan menarik perhatian banyak orang.

Entah apa motivasi pembuat rekaman ini yang kemudiain mengunduhnya di youtube.com dan kini sudah dilihat 200-an ribu pengunjung. Aksi gendeng itu jelas tak terpuji dan justru mencederai kesucian Natal yang tengah berlangsung. Karena itu polisi Jerman pun langsung membantuk tim dan membuaru sang biker berikut pembuat filmnya.

Belum jelas tuduhan yang diarahkan, perbuatan tak sopan di depan umum atau pornografi.  Yang pasti, polisi berjanji akan menagkapnya dan membuat kapok..pok…pok! Betul pak polisi, tangkap saja tuh karena doski sudah bikin cemar para bikermania yang sopan-sopan hehehe.  Penasaran mau lihat link-nya: http://www.youtube.com/watch?v=gGs_gjY7c6U. Andro

BACA JUGA

Husqvarna 250: Keluaran 1971, Dibanderol Rp 5,8 Milyar. Mau?

Yukie; Turing Lintas Negara Pakai Honda Bebek, Anak Kantoran Fokus Safety Riding

AHM Dukung Pengembangan Kampus, Donasikan Mesin Produksi dan Motor Ke ITS

 

 

 

 

BAGIKAN