nhk

Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter, Serbu Tugu Proklamasi

 

ManiakMotor Berjuang dengan bambu runcing lahirlah Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei. Bersenjata air, tongkat pel dan ember Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter (BBMCJC)  juga sudah berjuang. Persis moto BBMC; brotherhood, pride, respect, loyal, dan  honour, anggotanya langsung serbu Tugu Proklamasi. Mereka membersihkan simbol kedaulatan perjuangan bangsa Indonesia itu, Sabtu (19/5). Di sana mereka memerangi kotoran sampai bersih. Merdeka! Iya, merdeka dari kotoran.

Vice President BBMCJC, Herry Gotri Satriawan memberi semangat juang pada anggotanya. Dia suntik rasa kebangsaan yang berkobar pada anggota BBMC. Supaya, BBMCJC, jangan melupakan warisan perjuangan para pahlawan.”Sikap kita jelas, Menjaga martabat NKRI yang utuh dan berdaulat. Di masa modern ditunjukan dengan style ala BBMC. Turut merawat pusaka warisan pahlawan seperti Tugu Proklamasi. Ini kegiatan yang akan dijadikan agenda rutin,” ujar Gotri dengan berapi-apa ala pidato pejuang.

Semua aktifitas yang dilakukan BBMC tidak lepas dari program organisasi yakni Brotherhood for Culture, Education, Nature, Care dan Brotherhood for Bandung Condusive.”Di usianya yang baru 2 tahun, BBMCJC akan terus coba membuat program bersinergi dengan masyarakat. Misalnya, budaya, pendidikan, sosial kemasyarakatan dan tentunya bidang otomotif, tambah Gotri yang mengajak puluhan anggota BBMC dengan sukarela.

Namanya juga pejuang, suka rela pak!

BERITA TERKAIT:
Komunitas Nouvo Mengenang Jasa Pahlawan
Klub Fino Lahir Sebelum Motornya Dijual
PHCC (Purwokerto Honda CB Club)
Perlu Deklarasi Besar-Besaran, Klub Motor Beda Geng Motor
Moonraker Legenda Klub Motor, Bukan Geng
Ikatan Motor Pos Indonesia (IMPI)
Klub Penunggu Tangkuban Perahu
Vespanya jangan diklik, bisa tetanus!

 




 

 

BAGIKAN