nhk

Bikers Honda CB150R Streetfire Serbu Pantai Teluk Penyu

CB150R Streetfire, Turing, Cilacap

 ManiakMotor – Astra Motor Yogyakarta (AMY) mengajak sekitar 75 bikers Honda CB150R Streetfire untuk Touring Wisata Bahari ke Pantai Teluk Penyu di Cilacap, Jateng, kemarin (20/5). Para bikers tersebut berasal dari Purbalingga Streetfire Klub (PSK), Bawor Streetfire Community (BASIC) dan beberapa perwakilan dealer Honda Banyumas.

Titik keberangkatan dimulai dari Alun-Alun Banyumas dengan kecepatan jelajah sedang. Karakter jalan yang beragam menjadi tantangan buat performa mesin generasi terbaru Honda 4-Tak DOHC berkapasitas 150 cc berpendingin cairan. Suspensi Pro-link dikombinasi kerangka tipr Truss frame ikut diuji kenyamanan saat manuver.

Sesampai di Pantai Teluk Penyu, peserta diberi kesempatan berbagai pengalaman dan berdiskusi dengan manajemen AMY. Kepenatan terasa hilang begitu menyaksikan keindahan Pantai ditambah dengan berdirinya kilang minyak, Pulau Nusakambangan, perahuperahu nelayan yang lalu-lalang dan kapal tanker yang keluar masuk pelabuhan Tanjung Intan.

“Disamping menyemarakkan peringatan hari kebangkitan nasional, touring wisata bahari ini untuk membangun kesadaran bikers atas potensi wisata.Terima kasih atas partisipasi rekan-rekan komunitas Honda CB150R Streetfire dan tim Dealer di wilayah Banyumas. Semoga kegiatan ini dapat semakin mempererat silaturahmi serta membuat Kita sadar akan potensi wisata yang ada di sekitar Kita. Sampai jumpa di event Honda selanjutnya,” pungkas Budi Hartanto, Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta. Rilis Honda

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353