nhk

Bikers Kudu Punya Motion Pro Digital, Jaga Kerja Mesin Dan Keiritan Bensin

Motion Pro, Angin Ban, Australia

ManiakMotor – Yang suka turing jauh perlu ‘mengantongi’ alat pengukur tekanan angin ban. Maksudnya bukan dikantongi disaku baju, jaket atau celana, tapi berada di motor. Karena, ban sampai kekurangan angin bikin kerja mesin tambah berat dan bensin boros. Aksesori bernama Motion Pro Digital (MPD) ini tidak disebutkan besarnya, tapi punya beberapa kelebihan.

Diklaim membaca tekanan dengan rentang 0-60 psi yang sangat akurat dan punya daftar fitur high-end. Komponennya berkualitas tinggi dengan bodi aluminium billet anodis. Juga dilengkapi layar LC backlit untuk dilihat dalam semua kondisi.

Bisa dihubungkan ke selang 15 inci bertekanan tinggi dengan derat ganda dan baut chass bola jenis udara. Tujuannya, penggunaannya mudah dan fleksibel.

Alat ini saat mengukur bisa kembali ke nol secara otomatis setiap kali dinyalakan. Punya empat jenis ukuran, ada PSI, BAR, KG-CM2, dan kPa tinggal pilih. Trus mudah dibaca dengan lampu belakang untuk aplikasi low light. Difungsikan bukan dengan listrik melainkan pakai beterai dan mati otomatis, sehingga baterai jadi hemat.

MPD ini dibanderol 169,95 dolar Australia atau setara Rp1,7 juta. Berminat bisa email ke www.a1accessory.com.au. Maliq

BAGIKAN