nhk

Bikin Tampilan Aerox 155 VVA Makin Elegan Pakai GMA Product Series

ManiakMotor – Perhatikan dengan detil Yamaha Aerox 155 VVA menggunakan variasi dari GMA Product Series. Mantap sekali. Tentu bukan ceweknya, namun part-part yang digunakan bikin tampilan Aerox kian elegan.

Lampu depan memainkan HID yang dominan merah dan biru, serasi sekali dengan corak  dasar Aerox. Silakan klik ini akan muncul vidieo-ya. Lampu ini mengangkat derajat Aerox seketika. Nggak bakal kalah gengsi saat kamu berkendara Aerox, “Semua variasi Aerox pada video ini adalah produksi dari GMA. Di situ ada Nemo, JPA atau Nitex,” papar Mr Giman, bos GMA.

Lampu diperkuat dengan windshield yang transparan. Belum lagi karbon yang membuat penampilan Aerox sangat berkelas. Karbon ini bisa ditemui pada sebagian bodi Aerox pada video tersebut. Bahkan knalpotnya menggunakan karbon ‘tempelan’ yang bikin sosok pelepas gas buang jadi nyentrik. “Joknya juga bagian dari GMA,” tambah Giman yang bermarkas di Kebun Jeruk III, Jakarta Kota.

Itu masih dipadukan dengan beberapa part seperti almunium penutup cairan mesin yang marun. Warna tersebut sangat cocok denga suspensi dari Nemo. Sokbreker ini jangan dilihat penampilannya, namun fungsional alias mampu meredam dengan baik saat berkendara. Dia punya tabung kompresi yang bisa disetel untuk kinerja saat sokbreker bekerja memendek. Juga memiliki penyetelan rebound untuk kinerja sokbreker saat memanjang. Mantap pokoknya dan silakan klik di sini. MM

 

 

 

BAGIKAN