nhk

Bila CEO Ducati Ke Indonesia, Berarti Pasar Membesar

Ducati Indonesia Claudio Domenicali

ManiakMotor – Jika bos Ducati sudah ke Indonesia, artinya ada penjualan dari negara ini terhadap merek Italia tersebut. Padahal yang dijual baru moge yang harganya selangit. Mereka belum menyentuh pasar yang di bawahnya dan bisa saja bersaing.

Yang datang itu adalah Chief Executive Officef (CEO) Ducati yang bernama Cladio Dominecali. Kedatangannya menandakan Ducati Indonesia memberi keuntungan buat dirinya. Makanya dia datang. “Kalau saya lihat, pasar Indonesia masih terbuka untuk semua tipe motor. Apalagi kalau sesuai dengan kondisi pasar di sini,” sebut Dominecali di Kemang, Jakarta Selatan pada 17 Februari 2017 lalu.

Katanya, timnya telah mempelajari seluk-beluk pasar Asia, termasuk Indonesia. Dia punya pandangan, Ducati akan sanggup menyediakan motor sesuai tuntan massal pasar Indonesia. “Memang kami tidak sebesar Yamaha dan Honda, tapi Ducati punya teknologi khusu untuk roda dua,” janji Dominiceli.

Wah… yang paling dekat sih bisa bersaing pada line up 250 cc. Ducati punya potensi untuk itu. Apalagi diangguki Dominecali, bahwa Ducati akan masuk ke Moto3 yang diikuti mesin 250 cc. Bisa saja itu arena Ducati untuk berpromosi saat mengincar jualan motor masal di pasar Indonesia. Jika itu terlayani, Ducati katanya tinggal bikin pabrik di sini.

Dominecali juga datang ke Indonesia demi mempererat hubungan dengan distributor Ducati Indonesia. Itu dia Garansindo Euro Sport yang menjual Ducati di Indonesia. Ok deh semoga sakses. MM

BAGIKAN