nhk

Blaaar…! Ulang Tahun Ke-9 Jakarta Nouvo Club

ManiakMotor – Tak ada bosannya itu klub naik kuda besi itu-itu saja, apalagi dalam 9 (sembilan) tahun. Tapi itu makna cinta sejati yang setia brosist! Makanya kalau mau cari suami atau istri yang setia, pilih saja orang klub, sudah terbukti, nggak nyambung. Bukannya statis, tapi berusaha dinamis dengan motor yang itu-itu saja. Iya ya…

Begitulah nuansa yang disampaikan JNC (Jakarta Nouvo Club) yang Jumat 14 Desember 2012 saat merayakan ulang tahunnya yang kesembilan di CK-Bulungan Blok M Jak-Sel. Walau perayaannya sederhana namun ratusan sahabat JNC yang hadir tidak saja sesama klub, komunitas dan perorangan  pengguna Nouvo semata, hadir menunjukkan kesetiaan mereka. “Sembilan tahun harus menambah semangat dan memberi teladan kepada publik,” pesan khusus Yusuf B Bachtiar sebagai  pendiri JNC.

Hadir Byonic (Byson Owner Club), JJC (Jakarta Jupiter Club), Fino Owner Club (FOI), Red Zone , King Club Djakarta (KCDJ), Mio Depok (McD), Indonesia Led Community (ILC), Soul GT Club Indonesia (SGCI), Vixion Fighter (VIPER) . Tentu juga sesama klub Nouvo macam Bandung Nouvo Community (BNC), Brigade Motor Senayan (BMS), Nouvo Holden, Nouzers, Arkan Motor Sport (AMS), DeNouvers, Nouvo Amore Ciledug, Nouvo Style Community (NSC), Nouvus (Nouvo Kaskus), Nouvo Tangerang Selatan Community (NTSC), Nouvo Automatic Club (NAC), C3 Matic, Yamaha Matic Mailing List (YMML), Base Tangerang (BasTang), Cornering Indonesia (CoIn) serta Prevater pencinta Nouvo.

Malam tersebut menjadi malam guyub dan full  awet muda alias ketawa-ketiwi. Silakan saja brosist kalau mau awet muda tertawa terus sepanjang umur bergabung dengan JNC. Itu kunci JNC bertahan awet dan setia. Jadi,  sembilan tahun ini tidak terasa bagi JNC, saking banyak tertawanya. Sorry bukan begitu, tapi begini. “Sembilan tahun JNC tetap menjaga kesahajaan, kekeluargaan dan tidak sombong,” kata Dondy Indrayana pendiri JNC kembali mengingatkan dalam sambutannya. Iya, bro tertawa adalah tanda riang, tidak sombong…

Abee Riky Ketua Harian JNC menyampaikan rasa syukur dan “Salam Satu Aspal” kepada para hadirin.  “Tak selamanya ‘aspal adalah jalan mulus’. JNC harus saling berbagi ‘jalan’ dan ‘kesempatan’ . Ini bukan sekadar ungkapan safety riding Bro , maknanya menjaga pertemanan memang perlu diusahakan dan pasti ‘manis’ buahnya,” kata Abee yang banyak senyum supaya awet muda. Iya bro, apalagi di Indonesia jalan mulusnya hanya di jalan Sudirman, Jakarta. Selebihnya sih keriting bro.

Sementara Ketum JNC, Adi Kung secara terpisah memberikan apresiasi. Katanya, JNC tetap selalu dapat diterima publik Nouvo, bikers dan masyarakat umum. “Saat ini penting bagi kami menjaga kualitas  regenerisasi kepemiminan demi waktu ke depan. Semoga JNC selalu dapat konsisten dan bisa mencapai apa yang di harapkan para pendirinya,” jelas Adi Kung.

BLAAAAAAAAAARRRR….!!!! Lhoh kok suara petasan…? Kalau itu sih suaranya Achobule selaku penasehat JNC. “Hancurkann blaaarr,” katanya sambil ketawa ngakak.

KLUB LAINNYA:

Silaturahmi BIC Brothers, Gelar Family Gathering

FOI Persahabatan Tanpa Batas

Black Riders BMC Jakarta Barat Melantik Kadernya

Anniversary BYONIC Denpasar

BAGIKAN