nhk

Black Riders BMC Jakarta Barat Melantik Kadernya

ManiakMotor – Untuk terus dapat bertahan para pengurus klub bermotor juga harus menyiapkan regenerasi. Di politik disebut kaderisasi dari klub itu sendiri. Dengan cara ini komunitas  bisa jaya. Langgeng, bukan hanya sekadar kumpul-kumpul dan memenuhi kewajiban, tetapi eksis di tengah  masyarakat bermotor. Yang jelas, saat komvoi jangan mengganggu lalu-lintas lain. Hehehe… Kan begitu ciri khas klub, hehehe lagi…

Itu sebagai dasar bagi pengurus dan pembina Black Riders BMC Jakarta Barat (BRBJB) dalam pelantikan calon anggotanya  di Puncak Bogor, 23-25 November 2012. “Diharapkan bagi calon anggota yang dilantik hari ini melaksanakan tertib lalu lintas, wawasan safety riding dan berkomunitas di BRBJB. Cara ini bisa menunjukkan dan contoh pada masyarakat umum soal berlalulitas,” jelas Sa’aikh Masan selaku ketua pelaksana dalam pembukaannya.

Dalam pelantikan ini ada 12 calon anggota brother yang sebelumnya telah mengikuti masa orientasi. Mereka dalam tiga bulan diuji bersama komunitas BRBJB. Ternyata mereka sesuai amanah klub. Mereka dilantik disaksikan 30 anggota BRBJB yang hadir dengan proses pelantikan sesuai Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) BRBJB. Mantap..!

Kegiatan ini disaksikan pembina dari Djarum Black yang merupakan perwakilan dari Djarum Black selaku pembina. Dalam kesempatan ini diwakili bro Thomas dan Ari dari PIC Djarum Black Jakarta Barat. “Kami berusaha bersinergi baik dari pihak komunitas maupun pembina termasuk dalam gelaran seperti ini. Kami sengaja mengundang pihak pembina dan sepantasnya menyaksikan kegiatan kami,” jelas Badai dan Ical, dua anggota BRBJB dalam diskusinya.

Seperti pengantar di atas, pengurus dan anggota bukan hanya asal rekrutmen. Sejak awal mereka harus punya rasa memiliki wawasan, bukan hanya tentang komunitas namun semua seluk beluk bermotor. Dengan acara seperti ini bukan hanya ingin menjadi anggota yang ikut-ikutan atau menjadi tenar namun punya rasa kekeluargaan, kebersamaan serta memiliki komunitas tumbuh, membangun loyalitas serta bersama-sama membangun komunitas ini sesuai dengan visi dan misi Black Riders BMC Jakarta Barat [tim BX]

BERITA KLUB:

Anniversary BYONIC Denpasar

Anniversary BYONIC Denpasar

Klub Nouvo; We Together For One Reason

Klub Honda C70, Street Cub Seloli

Buka Puasa Bersama Vespa

BAGIKAN