Block Silinder UMA Racing Untuk Yamaha 125ZR, Kapasitas Meningkat

ManiakMotor – Penggemar Yamaha 125Z masih banyak di Indonesia, walau barang ini sudah nggak dijual resmi dari pabriknya. Kalau di Malaysia motornya masih bisa dibeli di dealer-dealer Yamaha di sana.

Makanya suku cadang after marketnya masih banyak berseliweran di pasar onderdil. Karena memang laku. “UMA Racing Indonesia juga menjual suku cadangnya. Seperti block silinder, ada tuh yang diameter 62 mm. Pokoknya jaminan deh mutunya,” papar Acib Putra, marketing manajer UMA Racing Indonesia dari Cikupa, Tangerang, Banten.

Aslinya diameter standar 125Z adalah 53.8 mm. Jadi kalau pakai silinder ini akan membengkak jadi 160 cc dengan stroke atau langkah standar 125Z yang 54.7 mm. Silakan hitung sendiri kalau sudah menggunakan silinder tersebut pada motor yang sedang naik daun di balapkan Indonesia tersebut.

Silakan berhubungan langsung dengan toko yang bekerjasama dengan PT Enwan yang jadi distributor UMA Racing di Indonesia. Atau ke  PT Enwan sebagai distributor, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia.

BAGIKAN