nhk

Blok Silinder 62 mm RX-King TK Racing

ManiakMotor – Tak perlu langkah bore-up yang bikin repot ke tukang bubut. Blok silinder yang ini telah diset-up dengan diameter silinder 62 mm. Jadinya dengan stroke stanadar RX-King, jadinya 150 cc. Tak perlu hooning ala langkah-langkah bore-up, karena dindingnya sudah diatur dengan daging metal khusus silinder.

“Seperti silinder standar RX-King, bedanya yang ini diameternya lebih besar. Makanya disebut blok silinder set 62. Sudah satu set dengan piston bersama ring sehernya,” tutur Rudy Setio dari PT. Tirta Kencana Internasional atau Polaris 99 yang menjual blok yang cocok dipakai di drag bike dan yang liar-liaran. Pokoknya kalau yang aneh-aneh, apalagi yang std, di TK Racing tempatnya.

Pasti beda dengan langkah ioversize 250 dengan piston after market yang belum jelas akurasinya. Kalau ini sampai clearance antara dinding piston dan silinder sudah dihitung matang. Termasuk sudut-sudut porting in dan out pada silinder. Korekannya disesuaikan. Tapi masih terbuka kemungkinan untuk dikorek ulang sesuai selera sampeyan yang mengerti  mesin 2-tak.

Silakan ke alamat Jl. Kebon Jeruk 3 No. 51 Kota, Jakarta Barat sebelum kehabisan.  Asal tahu saja, ini blok sangat diminati untuk drag bike. Nah di balap saja teruji, apalagi hanya harian. Sekali lagi silakan hubungi tlp  021-62309552 ext. 109 dan 08111439819/WA, bilang saja dari maniakmotor.com. MM

BAGIKAN