nhk

Blok Silinder Ceramic, Piston Forging, Dan Kopling Vespa Lama Dari TK Racing

Kampas Kopling Vespa TK Racing

ManiakMotor – Makin tua, makin classic, makin kece di jalan, begitulah jiwa para pecinta Vespa. Tentu saja Vespa yang lama. Banyak dari ente-ente pemiliknya pengen ngacir ngasapin motor jaman sekarang. Pasti bangga kalau itu terjadi.

Kalau mau jadi nyata sih gampang, bahkan bisa mengalahkan motor-motor sekarang berpenampikan racing look. Caranya milik suku cadang after market TK Racing. Produk ini sudah lama sekaaaaleee peduli pada komponen Vespa lama. Entah itu untuk penampilan klasik sampai mendoping kinerja mesin dari harian sampai ekstrem.

Silinder sert Vespa lama
Silinder sert Vespa lama

Barusan TK Racing  mengeluarkan part untuk Vespa Sprint, PX, dan Excel. Ada cylinder body berbahan ceramic atau keramik bahasa Indonesianya. Bahan keramik ini sebenarnya lebih enak untuk mesin balap. Liner keramik lebih licin yang otomatis gesekan piston lebih singkat pada dinding silinder.

“Bahan ceramic juga lebih ringan dari kebanyakan blok silinder umumnya. Di balik itu fungsi ceramic lebih cepat membuang dingin seiring terpaan angin. Tapi saat ini, silinder ceramic dipakai Vespa harian yang kebanyakan motor untuk hobi,” tutur Rudy Setio dari Polaris yang jadi distributor TK Racing.

Lalu piston yang berbahan alumunium alloy yang konstruksi telah direvisi jauh lebih ringan dan kuat. Dijamin kuat karena melalui proses forging. Ada juga rumah kopling yang juga berbahan alumunium tentunya ente pasti tau entakannya. Rumah kopling ini satu paket dengan kampas kopling kevlar yang sudah teruji keawetannya, boy.

Hmmm… tunggu apalagi? Itu barang TK Racing dijamin bisa untuk liaran, balapan resmi macam road race, drag bike dan apalagi untuk harian. Dijamin motornya ngangkat-ngangkat kaya anak-anak freestyle saat berakslerasi. Langsung saja ke BBM : D11874CC /WA : 081219661219 / 087876850447. Andri

BAGIKAN