nhk

Blok Silinder (Cylinder Block) USR: Nicasil Diameter 57, 62 Dan 65 mm, Tampungan Air Pendingin Besar

ManiakMotor – Kualitasnya jaminan mutu. Eces untuk material harian, lantaran sudah teruji kuat di balap. Sudah ada buktinya silinder blok merek USR (Ultra Speed Racing) ini pada Yamaha R15. Tuh yang pakai  pada juara di IRS dan Yamaha Sunday Race di Sentul.

Blok silinder alias cylinder block USR ini sudah pernah diulas, tapi saat itu hanya diameter 57 mm yang bisa buat MX-King, R15 dan Vixion. Sekarang ada tambahan yang diameter 62 mm dan 65 mm. Bahannya tetap nicasil. “Bahan yang stabil terhadap panas. Sehingga celah antara piston dan dinding silinder pun aman untuk racing. Silinder tidak mudah memuai atau berubah,” kata Widya Krida atau Gdt, tunner dari Bahtera.

Ada lagi kelebihan yang membuat panas dari mesin racing tidak melewati tempratur yang diinginkan. Maksudnya stabil. Sebab jalur air pendingan pada silinder ke radiator lebih besar. “Jadi secara penampungan jumlah air lebih banyak mendinginkan silinder. Makanya tempratur tak mudah naik melewati panas ideal. Tapi juga tak kelewat dingin, sebab panas juga dibutuhkan mesin,” timpal Freddy Gautama dari Ultra Speed Racing yang jadi distributor USR.

Makin klop dengan pistonnya yang medel tempa. Maksudnya, piston yang dicetak model dipukul alias forging, ya forged juga bisa. Tahu sendiri, model piston ini terbukti kuat untuk kompetisi. Nah piston ini kudu dibeli dengan silindernya, agar tak kecewa dengan hasilnya.

Yang berminat silakan langsung ke Ultra Speed. Jangan lupa, Ultra Speed sudah pindah ke Daan Mogot, Jakarta Barat. Nomor HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. MM

BACA JUGA

Master Cam (Kem) BRT, Honda Tiger Dan GL Series, Karakternya Macam-Macam, Tinggal Pilih

Aksesori Stabilizer Racing Boy, Kontrol Setang Jadi Lebih Stabil dan Anti-Guncangan

Road Race, SND Racing Product, Porting Head Pakai CNC, Mantap!

Handle Grip Racing Boy yang Mensponsori Valentino Rossi, Nih Negeri Asal Pembuatnya

Knalptot NOB1 Neo Series, Selain Performa jadi Jos, Punya Suara Lebih dari Satu!

BAGIKAN