nhk

Blok Silinder (Cylinder Block) Vespa 3V Dari Ultra Speed, Jadi 200 cc

Silinder VESpa 4T 200 cc USR

 

ManiakMotor – Selamat Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 brosist. Sekalian Ultra Speed Racing (USR) mau menawarkan blok silinder dalam bahasa Indonesia dan cylinder block dalam bahasa sana. Namanya Cylinder block 3V. Tentu saja buat Vespa 4T yang sedang rajin diupgrade oleh pemiliknya.

Silinder ini tentu punya spesifikasi khusus makanya ditawarkan pada sampeyan. Kalau standar mah, mendingan beli di bengkel resminya. “Yang ini diameter silindernya 65 mm dan membuat mesin Vespa jadi 200 cc yang tadinya 150 cc,” sebut Fredy Gautama dari markas USR di Daan Mogot. Fredy sendiri masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru.

Berarti blok ini sifatnya bore-up yang dikerjakan oleh pabriknya langsung di USR. Pistonnya model forging yang kuat. Itu sengaja agar seimbang dengan liner blok yang kuat dan mengilap macam kaca film. Sebab bloknya high grade aluminium yang terkenal punya daya tahan yang apik.

Bodi silinder dan sirip-siripnya juga dirancang khusus untuk mudah panas dan mudah pula melepas panas. Lihat saja siripnya lebih banyak dan besar-besar tuh. Ah lebih lengkapnya silakan hubungi phone, HP: 0817858080 WA. SMS. LINE. Wechat, Fanspage Facebook: ultraspeedracing, Twitter: @ultraspeedrace, Instagram: ultraspeedracing, https://www.facebook.com/ultraspeed.racing, website: www.ultraspeedracing.com. Soal harga lihat foto dan alamat lengkap ada di foto juga. MM

 

BAGIKAN