nhk

Blok Silinder Moto 1 Racing, Jupiter MX-King, MX, Vixion dan R15 Jadi 180 cc

ManiakMotor – Blok silinder ini memang after market, sebut after aslia setelah aslinya. Berbeda dengan asli Jupiter MX, MX-King, R15 dan Vixion. Kalau ini bisa menggeser volume silinder dari Yamaha itu menjadi 185 cc. Karena diameter silinder ini 62 mm dan kalikan saja dengan langkah toraknya.

Itu silinder bermerek Moto 1 Racing. Produk ini dirancang oleh mereka yang mengerti kebutuhan barang opsional alias optionatawa after market tadi. “Tentu saja mereka yang menggunakan produk option lebih teliti memilih barang. Mereka tahu mana barang yang bisa dipakai dan tidak,” jelas Kerry Hutama yang mantan juara nasional balap motor era 90-an yang jadi bagian dari sosok pengembangan Moto 1 Racing.

Dulu saat dibuka kelas R15 di Sentul yang sampai 185 cc, barang ini diam-diam digunakan para tim-tim Yamaha. Disebut diam-diam, karena ada tim yang terikat sponsor menggunakannya. Itu tadi, karena teruji. Di balap saja teruji, apalagi harian. Ya buat harian tentu diperuntukan buat mereka yang hobi over bore.    

Oke deh yang berminat silakan hubungi, tuh telepon yang terpampang di tulisan di kota-kota sampeyan. Nggak perlu ke Jakarta.  Atau hubungi ini   0818170021 dan 085100880021. Wa 082210272121. MM

BACA JUGA

Piston Moto 1 Racing: Seher Lahir Dari Riset Liaran

Roller Moto 1 Racing: Halus Angkat Tenaga Drag Bike Dan Liaran, Satu Paket Dengan Slider

Karburator Moto 1 Racing, 28 Mm, Lengkap Dengan Jetting Liaran Dan Drag Bike

Piston Moto 1 Racing, Casting Dan Forged/Forging Ukuran Diameter 57 mm

‘Pengacau’ (Piggyback) ECU Dari Moto 1 Racing, Bekerja Di Atas Standar Sampai 30 Persen

 

BAGIKAN