nhk

BMC Kopdar Sesama Klub Depok Dengan Polres Depok

 

ManiakMotor – Kopdar alias kopi darat sesama bikers pelopor tertib lalu lintas dilakukan Black Motor Community (BMC) Depok. Mereka berkumpul bersama klu motor se-Depok untuk  menolak geng motor. Acara ini diadakan di Polresta Depok, Jawa Barat, 15 Juni 2013.

Aksi geng motor memang cukup mengganggu keberadaan komunitas atau klub motor, khususnya Depok. Maka menyambut ulang tahun Bhayangkara ke67, seluruh klub bermotor di Depok yang bukan geng – sebab geng takut dengan polisi – kopdar bersama pak polisi atau Polres Depok. Di sana sekalian beraudensi bersama Kapolres dan Kasatlantas Polresta Depok.

{Flash=images/IklanYamaha/yamahavixion.swf|width=500|height=160}

Dalam sambutannya Wakapolres AKBP Drs. Ahmad Mustofa Kamal SH yang mewakili Kapolres Depok menuturkan. “Jadilah komunitas dan Klub motor Depok yang santun. Di jalan memiliki etika berlalu lintas yang baik, jangan sampai dengan perlika kurang baik masyarakat malah mencemoh. Namun saya yakin bikers seluruh kota Depok mampu menjadi pelopor tertib lalu lintas. Mari kita tolak bersama aksi geng motor yang meresahkan,” ungkapnya.

Bentuk sosialisasi kampanye tertib lalu lintas, kurang lebih 150-an klub dan komunitas motor Depong mengadakan rolling bikers. Tentu saja seputaran kota Depok dengan rute start dari PolrestaDepok–Margonda– Pal Depok- Jalan Raya Bogor- Jalan Tole Iskandar – KSU Kota Kembang – Margonda dan kembali ke Polresta.

Dalam acara ini juga diserahkan simbolis 100 banner klub dan komunitas se kota Depok yang sudah terdaftar dari BMC Depok, terus mempertahankan serta menjaga selalu menjadi komunitas dan klub sebagai pelopor yang tertib berlalu lintas.

BACA JUGA

BBMC Indonesia; Deklarasikan Petisi Jakarta Kondusif

BAGIKAN