nhk

BMW R nine T Scrambler Yang Gagah Goda Pengunjung GIIAS

 

ManiakMotor –  Pameran mobil Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show 2016 sudah dibuka hari ini oleh Wapres Jusuf Kalla. Menarik dari pameran kali ini, tak melulu didominasi mobil, juga ada roda dua alias motor.  Tak Cuma produk Jepang, dari Jerman seperti BMW Motorrad pun ikut berpartisipasi melalui BMW Motorrad Indonesia yang menampilkan model terbaru BMW R nine T Scrembler.

 

Bagi yang gemar modifikasi, BMW R nine T Scrambler ini memiliku semua persyaratan dan diciptakan khusus untuk penggemar motor yang fanatic dan menginginkan kebebasan. Motor ini berkarakter down to earth dan mampu melintasi jalan pengunungan, medan off-road, hingga pasir pantai karena disenjatai dengan mesin boxer khas BMW Motorrad dan mempunyai handling yang baik.

Ciri khas dari motor berparas Scrambler kedua roda dipasangi ban jenis garuk tanah (istilah di kalangan off-road ban pacul). Kemudian, desain knalpot ke atas, ride height tinggi, posisi berkendara nyaman, memberi pengendaranya kesenangan berkendara di segala kondisi jalan.

“Inilah  Scrambler sesungguhnya yang meemiliki desain khas dari sebuah sepeda motor Scrambler. Motor ini merupakan perpaduan sempurna desain klasik dengan teknologi terkini seperti fitur ABS dan ASC (Kontrol Stabilitas Otomatis) sebagai perlengkapan standar,” jelas  Karim Rachman, Marketing & PR Manager BMW Mottorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Hanya itu saja teknologinya? Wah… masih banyak bro, termasuk system bahan bakarnya sudah memenuhi standar Euro 4. Saratnya teknologi tentu konsekuensinya berdampak pada harga. BMW R nine T Scrambler ini dibanderol Rp620 juta (off the road). Rilis BMW Motorrad Indonesia 

BACA JUGA 

BMW G310R Lebih Murah Dari Eropa, Tetap Mahal Di Indonesia 

BMW Motorrad Indonesia Asah Ketrampilan Besut Moge di Munich 

Produk Baru: Kolaborasi BMW dan TVS, Hasilnya G310R Motor Termurah 

TVS Apache RTR 300 2016 Terbawa Style BMW

 

 

BAGIKAN