nhk

BMW Tyco BSB Resmi Dijual Bebas 2016, Asli Spek Balap Moge

 

 

ManiakMotor – BMW merilis edisi terbatas Tyco BMW  replica motor balap British Superbike (BSB). Soal spesifikasi di atas standar S1000RR.Bukan hanya tampilan grafis versi tim Tyco BSB, soal kinerja mesin dan asesorisnya diberi porsi ‘seperti’ BSB.

Ada 75 asesoris yang sudah mirip dengan superbike benaran di sirkuit, bedanya ini dijual bebas bro. Selain corak  Tyco BMW  pada bodi hingga tutup jok pembonceng, mekanis alat pembantu oper gigi, pengontrol damper alias stabilizer dan sebagainya.

Bahkan pengontrol traksi persis yang ada pada moge balapa itu. Termasuk knalpot Akrapovic yang special performa, foot step eye chatcing, indikator serba LED, paket premium terdiri dari standar pedok, alas nuansa BMW Tyco dan sarung motor, peranti anti pencurian.

Asesoris paket ini dikemas dengan standar kualiatas professional rider dan gaya terkini. Kemampuan S 1000 RR juga ditingkatkan dengan cruise control, pemanas grips dan alarm anti-theft. Seperti dengan standar S 1000 RR Sport. Motor ini dihargai 21.240 Euro atau Rp 400 juta.

Gampang dibeli tuh yang barusan dapat korupsi. MM

BACA JUGA

Honda CB300R Street Fighter Diluncurkan, Mantap Bro

Yamaha YZF-R25 Dan NMax Laris Di Luar Negeri, Ekspor Yamaha Indonesia Meningkat 86%

Pameran MotorPlex 2016 Oleh Piagio, Boyong Moto Guzzi Dan Aprilia

Kawasaki Z125 Pro, Kecil-Kecil Menggiurkan

Spy Shoot KTM Duke 800 cc, Setingan Ekstrim dan Harga Bersaing

 

 

BAGIKAN