Bocoran 6 Motor TeknoTunerHS di IDW Seri 1 2024 dari Arif ARFPerformance! Selain Ninja Garuda2D, Mx King FFA Bakal Turun?

Maniakmotor.com – Tak hanya ikuti kelas mainstream kayak 59 Open atau FFA 2 Tak. Bau-baunya, Tekno Tuner HS akan bawa Ninja 2 Garuda 2D di kelas 155cc, dan Mx King FFA di IDW Seri 1 2024 ini bro.

Eh bukan baunya lagi sih, saat artikel ini ditulis rupanya motor milik Dito Prasetyo itu udah didyno dan masuk Youtube Tekno Tuner HS bro, hehehe.

Artinye, urusan turun, udah 90 persen tuh. Soalnya saat portal ini bertemu Arif Rahman, Kamis 18 April 2024 lalu, Ninja Garuda2D belum jadi bestie.

Nah, terus bagaimana dengan Mx King FFA yang baru-baru ini gambarnya sudah tersebar di story Instagram Tekno Tuner?

“Kalau motor itu sih harusnya di seri IDW pertama ini belum ya. Soalnya Ko Hans mau fokus di 2 Tak dulu, terutama karena da tambahan Ninja Garuda 2D ini nih,” ujar Arif, di markas Kabel Setan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 18 April 2024.

“Tapi untuk barang-barangnya, emang udah ready hampir semua. Fuel Pump udah ada tuh kemarin, jadi ya bisa dibilang ada kemungkinan di seri ke-2 turun. Mungkin dengan catatan, bila di seri 1 IDW ini hasilnya memuaskan semua,” lanjut Arif.

“Beda cerita kalau pada gak masuk tuh. Ya jangan sampai sih. Karena kalau begitu, Ko Hans akan lebih fokus lagi garap 2 Taknya,” pungkas Arif.

Nah, ngomong-ngomong Arif juga membeberkan 5 motor lainnya nih bestie. Mulai dari 59 Open 2D, 59 Open RTP1001.

Lalu untuk FFA RTP 1001, STD Bebas Tio Roro Jonggrang, dan STD Bebas Ko Julian. Tentunya juga dilengkapi Ninja Garuda 2D, alias motor Tekno Tuner HS ketika perdana tampil di Thailand.

Oh iya, jangan sampai lupa juga nih sama Yukido Racing Team. Di situ, akan ada 3 motor Tekno Tuner HS, dari FFA 2 Tak STD bebas, hingga 155 pula ya bestie.

Jospar deh, kita tunggu hasilnya gais! Raider