nhk

Bodi Karbon Nmax Dari GMA Product Series, New Product Elegan Yang Anti Gores

Empat bagian bodi karbon GMA Product

ManiakMotor – Bila menggunakan bodi karbon atau carbon dalam bahasa asingnya memang elegan. Punya kesan tersendiri. Apalagi kalau sudah dipasang pada Yamaha NMax kesayangan. Bodinya akan dengan jelas dinikmati, lantaran memang bodi semua itu matic.

Seperti empat bagian bodi karbon yang ditawarkan GMA Product Series. Langsung bisa ubah penampilan NMax. “Ini bodi anti gores, asal jangan membentur keras akan lebih kuat dari bodi standar NMax. Tentu saja menang penmpilan dengan karbonnya,” kata Mr Giman dari GMA Product Series yang markasnya di Kebun Jeruk II, Jakarta Pusat.

Begini kalau sudah terpasang

Kan disebut tadi ada empat bagian bodi karbon yang ditawarkan. Yang pertama cover setang atau penutup setang setir. Kedua tudung atau cover depan, ketiga cover samping dan cover bawah. Ada fotonya tuh, jadi ngerti kan empat bagiannya. Sengaja, agar saat diganti seolah jadi karbon semua.

Bodi karbon ini telah dirancang dengan seksama dan penuh perhitungan. Dudukannya pada lawannya di motor akan mendekap lebih sempurna ketimbang aslinya. Gunanya saat diganti nggak ada tuh bunyi-bunyian bodi khas setelah bongkar bodi seperti bodi standar NMax bila sering dibuka.

“Pengancing-pengancingnya lebih kuat. Lalu  penempatan lubang dudukan untuk dikunci sekrup dibikin pas, jadi lebih ketat dekapannya,” tambah Mas Giman yang barusan bikin pameran GMA Product Series di Eropa dan bodi karbon ini banyak dapat pesanan dari sana. Mantap dong.

Silakan kalau mau beli offline sudah ada di toko variasi motor seluruh Indonesia. Di toko online juga sudah ada. Tapi kalau main ke GMA Product Series, juga dilayani. Nih alamatnya Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau lihat-lihat foto cantik di FB GMA. Juga di IG @gmaproductseries. Silakan juga cari di google map. MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353