nhk

Boks Samping Nmax Dari Nemo, Lebih Slim Yang Dinamis

ManiakMotor – Telah banyak boks samping belakang Nmax. Umumnya juga buatan Nemo yang ngetop itu. Tapi, Nemo tak berhenti pada yang dulu-dulu, yang ke depan juga mereka pikirkan. Pokoknya sesuai perkembangan yang makin modern.

Karenanya, diluncurkan lagi oleh Nemo versi terkini. Bahan plastiknya kian tipis, namun makin kuat, asal motornya jangan jatuh kencang, niscaya boksnya tetap kuat, “Cerita desain yang terbaru ini lebih slim. Akan tetapi, tetap bisa membuat banyak barang. Sangat berguna buat anak kantoran. Mereka yang sering banyak bawaan,” papar Mas Giman dari GMA yang membidangi JPA dan Nemo.

Boks ini telah dirancang bangun menjadi bidi samping belakang untuk Nmax. Pakainya konstruksinya PNP. Tinggal buka yang lama, tempel yang baru dan gunakan ikatan lama kiri-kanan. Jangan lupa sambungkan kabel seinnya.

Mau lanjut ayo  ke Jl. Kebon Jeruk II No.13 – Jakarta 11160 Indonesia, telepon (021) 6394490, +62 812-1221-6860 boleh juga WA. Mau cari barang lebih banyak lagi di FB GMA. Kalau mau jelas lagi, nih ada videonya. MM

BAGIKAN