nhk

Bos FIM Kagum Pada Galang Juara WSSP300 Brno 2018, Ucapannya Lewat Bambang Gunardi

ManiakMotor – Masih ingat Bambang Gunardi kan? Beliau satu-satunya orang Asia yang jadi presiden jury MotoGP. Tapi belakangan akan kesehatannya, Bambang kurang aktif lagi. Tapi dia tetap menjadi anggota jury kehormatan FIM atau yang disebut FIM Honorrary CCR. Status ini setiap saat membuat Bambang bisa muncul di mana pun MotoGP diadakan.

Pembicaraan Bambang dan Vito

Barusan atau usai race WSSP 300 atau kejuaran dunia supersport 300 cc di sirkuit Brno, Ceko pada Minggu 10 Juni 2018, Bambang mengirim screen shot WA perbincangannya dengan Vito Ippolito bos FIM (Fédération Internationale de Motocyclisme).

“Mr Vito yang duluan WA saya usai race WSSP300 di Brno. Dia pikir Galang Hendra adalah Imanuel Pratna. Saya jelaskan, itu Galang yang juara dari Yamaha,” kata Bambang yang juga dari WA-nya dan silakan lihat potongan pembicaraan mereka.

Dalam pembicaraan itu juga keduanya menyangkan soal sirkuit Sentul yang sebenarnya bisa bermanfaat buat Indonesia. Sayang nggak ada renovasi dan sebagainya. Jangan-jangan dengan sirkuit apa adanya, malah jadi jago, haha. Becanda bro. Miolo

BACA JUGA

Race WSSP300 Brno 2018: Galang Hendra Juara, Indonesia Raya Berkumandang Di Ceko

Jelang Race WSSP300 Brno 2018: Galang Hendra Manfaatkan Regulasi Power to Weight Ratio