nhk

Brake Caliper (Kepala Babi) RCB S2, Pakem Dan Mantap Pada Semua Motor

ManiakMotor – Boleh dibilang brake caliper alias master rem bawah atau sering disebut kepala babi RCB tipe S2 ini, boleh untuk semua motor.  Pokoknya kalau motornya sudah cakram sudah pasti bisa menggunakannya.

Tapi bukan itu yang akan dibicarakan, namun kemampuannya. Biasa, siapa sih yang tak kenal produk RCB sekarang? “RCB selalu mengutamakan mutu sekaligus penampilan. Semakin bermutu juga semakin mantap penampilannya. Termasuk caliper tipe S2 ini,” kata Rio Tan, kepala teknis dari PT Enwan yang menjual RCB di Indonesia.

Tuh sudah dijamin kinerja kepala babinya. Mampu menjepit dengan kuat piringan rem, namun di saat sama halus pengeremannya. Itu berlangsung terus-terusan dalam jangka yang lama. Nah di situ kemampuan sebenarnya ujian kepala babi yang memang bentuknya macam pala babi.

Belum lagi warna khas RCB yang merupakan produk papan atas. Tersedia untuk warna merah, putih, biru dan gold. Bisa digunakan untuk MX King, MX 135, Mio, Nmax, Aerox 155VVA, Satria FU, CBR 150R dan Sonic 150R.

Silakan lacak di speedshop seluruh Indonesia.  Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353