nhk

Brake Lever Protection Ducati Bernilai Seni, Boleh Ditiru Motor Kecil Indonesia

 

 

 

ManiakMotor – Pabrikan asal Italia, Ducati memperkenalkan new brake lever protection. Itu loh pelindung handel rem depan di setang sebelah kanan.  Ducati menggaransi tuas rem keluaran terkininya dapat membantu pengendara ketika menghadapi problem.

Ducati menciptakan produk ini untuk menyatukan fungsi, desain, dan keselamatan. Tapi kayaknya lebih pada kencantikan motor dengan daya tarik estetika pada setang. Bentuknya memang mewah dan nggak bosan dipandang. Pokoknya mantap pada alat yang ngetop dari MotoGP ini untuk mengindar saat menikung berdekatan saat senggolan nggak langsung menekan rem.

Milik Ducati ini disesuaikan dalam tiga ukuran panjangnya yang berbeda. Tentu saja sesuai motor-motor produksi Ducati. Makanya hanya dapat diinstal dengan mudah pada produk-produk Ducati.

Pasti dengan mudah diterapkan di motor-motor Indonesia yang dimensinya berbeda. Caranya, nggak perlu dikasih tahu pasti akan mudah ditiru perusahaan-perusahaan pencetak aksesori motor di Taiwan. Nanti lihat saja akan banyak di toko-toko aksesori, ya aksesori motor jangan aksesori kencantikan cewek. MM  

BACA JUGA

Tips Motor: Membersihkan Karburator Vakum

Tips Motor; Setel Klep Matic/Matik, Jangan Asal-Asalan, Kompresi Bocor!

Ohlins Beli Sekali Seumur Hidup, Alat Servis-nya Ampuh Perbaiki Merek Lain

Tips Motor: Pasang Keran Karbu Vakum, Atasi Bensin Netes Melulu!

Tips Motor: Cara Sederhana Mengatasi Over Heat, Mesin Kepanasan

 

BAGIKAN