nhk

Brake Lever (Tuas Rem) Nmax Yang Enak Diremas!

Aloy Lever Brake NMAX

 

ManiakMotor – Orang menyebutnya macam-macam ada handle, hendel, handel atau lever. Bahasa teknik Indonesia aslinya sih tuas atau tungkai. Ada tuas rem dan tuas kopling. Bahasa umum di dunia disebut lever. Maka mudah ditemukan clutch lever aluas tuas kopling dan brake lever alias tuas rem.

Sebut handle juga nggak dilarang karena itu bahasa sana yang benar. Asal jangan handel dan hendel, hehe, sama saja. Macam tuas rem Nmax produk RCB. Memang aslinya hanya tuas rem kiri dan kanan, yang memang nggak ada kopling, tapi kiri kanan ada tuasnya. Ya buat rem kiri dan kanan matic gambot tersebut.

Warnanya macam-macam sih, ada oranye, biru, silver dan merah. Nah merah yang ada dalam foto di atas. “Warnanya tak mudah pudar karena memang anodaisnya menyatu dengan permukaan aluminium. Bahannya juga dari aluminium grade paling mewah dan ringan,” sebut Achib Putro dari PT Enwan yang jari distributor Racing Boy atau RCB di Indonesia.

Karena bahan premium saat dipegang juga terasa berkelas. Enak diremas saat mengerem. Jari dengan mudah menekannya. Belum lagi, saat motor dipandang, waw… mengoda tuh lever-nya.

Silakan ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Setahu portal ini, RCB sudah menyebar ke pelosok Nusantara.  Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. Boleh juga ke FUN Page mereka. MM

BAGIKAN