Breaking News: Marc Marquez Dikonfirmasi Hadir Pada Uji Coba Sepang!

Marc di Portimao 2022

Maniakmotor – Setelah drama tunggu menunggu kepastian Marc hadir di Sepang. Mulai dari kemunculannya di Motocross, RC213V, hingga Gokart. Akhirnya kebenaran nasib Marc pada awal musim 2022 ini diungkap.

Sang juara dunia 8 kali itu telah dikonfirmasi akan hadir pada uji coba Sepang, 5 Februari mendatang. Itu diumumkan langsung oleh HRC MotoGP pada akun instagram dan twitternya. “Marc Marquez telah aman untuk hadir pada uji coba pertama di tahun 2022 setelah medical check up terakhir,” sebut Honda.

Tentunya ini mengakhiri berbagai drama dari macam – macam teori yang dibuat pengamat, mekanik, hingga pembalap – pembalap MotoGP. Dan tentu juga mengartikan bahwa matanya telah sembuh pasca Diplopia yang dialaminya Oktober lalu.

Tentu saja banyak teori – teori nakal, mulai dari dia enggak pakai helm saat jatuh. Hingga teori yang menyebutkan bahwa seluruh kecelakaan itu adalah palsu alias dibuat – buat untuk menaikan rating nama.

Pada akhirnya doski bisa hadir di Sepang, dan mungkin hanya itu yang bisa disyukuri para penggemar MotoGP. Hadirnya Marc juga menjamin persaingan yang lebih ketat dan seru dengan banyak pembalap MotoGP lainnya yang juga semakin kencang.

Mantap!!! Raider

BACA JUGA

Enggak Nongol Di Entry List WSSP 2022, Galang Hendra Makin Giat Latihan Bebek di Sentul!

6 Tahun Putus, Ana Carrasco Balik Ke Moto3, Masuk Tim Boe!

Padahal Yamaha M1 Kalem, Tapi Darryn Binder Tetap Kagok! Minta Ilmu Dovisiozo!

WSBK: Canepa Ingatkan Toprak Untuk Ganti Riding Style di MotoGP!