nhk

Bro…!! Honda PCX Punya Warna Baru, Kapan Beredar dan Harga!

Honda, PCX, Warna baru

ManiakMotor – Mulai Februari 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) berupaya mendongkrak penjualan PCX dengan menghadirkan warna baru Exclusive Poseidon Blue. Itu, lho skutik premium Honda yang pertama kali diluncurkan pada 2010. Hingga Desember 2016 dengan mengandalkan dua kelir Materpiece Matte Black dan Glamour White sudah terjual 23 ribu unit lebih.

Tidak salah memang, jika Direktur pemasaran AHM Margono Tanuwijaya bilang, kalo PCX bermesin 150 cc eSP (Enhance Smart Power) merupakan pionir skutik premium dengan mengusung konsep desain mewah dan elegan. warna baru itu jadi pilihan konsumen yang ingin tampil berkelas dengan motor pilihannya.

Seperti dilaporkan blogger  ternama khusus roda dua, dengan teknologi eSP yang menyatu sama ACG Starter membuat suara mesin halus ketika dihidupkan, ditambah lagi dengan ISS (idling Stop System) bikin bahan bakar kian irit, bro. Karena, ketika berhenti lebih dari 3 deetik, mesin otomatis mati. Nah, untuk menghidupkannya, cukup putar grip gas, jalan deh.

Untuk menunjang kenyamanan, PCX baru dilengkapi DC socket untuk charger. Posisinya di konsol box sisi depan. Tak cuma itu, sistem pengeremannya udah combi brake hidrolis dengan 3 silinder, brosist. Keuntungannya, saat pengereman stabil. Bagi yang tertarik dengan PCX warna baru bisa ditemui di 145 Wing dealer dan Big Win Honda seluruh Indonesia. Siapkan kocek Rp40.050.000 on the road Jakarta. Rilis Honda

BAGIKAN