nhk

BRT GO International, Training Juken 3 Di Filipina

Training ECU BRT Juken 3 angkatan pertama di Filipina

 

ManiakMotor –  Bintang Racing Team (BRT) memintarkan injeksi, tidak hanya di Indonesia. Kini sudah go international di negara-negara Asean. Sudah menyebar di Malaysia, Thailand, Vietnam dan Filipipa.

Semua barang BRT sih sudah beredar di negara-negara tersebut. Tapi ada yang harus ditangani khusus, yakni  ECU BRT Juken 3. Makanya di Manila, Filipina dari 8 – 12 November  diadakan training di sana.

Sebut saja pelatihan untuk memperdalam elmu injeksi dari BRT. “Di Indonesia training sudah gelombang 10. Itu sudah dianggap tamat, nanti akan ada materi susulan. Untuk go international metodenya seperti di Indonesia. Angkatan pertamanya dimulai di Manila ini,” kata Tommy Huang, bos BRT yang saat tulisan ini dibikin masih barada di Manila yang menjadi instrukturnya langsung.

Menurut Tommy, tarining angakatan pertama di Fililipina ini untuk melatih instruktur-instruktur baru di sana. “Mereka harus bisa menyerap ilmu  mapping Juken 3 dan cara mengatasi hambatannya. Karena tugas mereka nanti untuk memperluas pengetahuan soal ECU dan khususnya Juken 3 di Filipina,” tambah Tommy.

Saat ini, menurut Tommy Juken 3 termasuk favorit di Filipina. Sebab banyak turunan variasinya dengan harga yang terjangkau. Yang penting lagi, mengangkat nama Indonesia. Buktinya merek Juken 3 yang Indonesia itu sampai ke sana. MM

BAGIKAN