nhk

Bruce Willis Jual Motor, Ente Boleh Beli

 


ManiakMotor – Pernah nonton film action Die Hard? Kalaupun belum nonton filmnya, ente pasti tahu pemeran utamanya. Ia adalah aktor beken plus keren Bruce Willis. Di film itu namnya jadi John McCane, seorang detektif idealis yang gagah berani. Wuih, mantaflah pokoknya. Bruce geto loh, berdarah-darah dulu, baru dia menang.

Doski ternyata seoarang biker sejati, meski sehari-hari tak wara-wiri dengan motornya. Kini ia mengoleksi 5 motor berbagai jenis dan lebih serig dipanas-panasi di garasinya ketimbang dipakai melancong.Salah satu koleksinya, Ducati Multistrada 1000DS buatan 2005, kini berada dalam rumah lelang dalam rangka Boot Campaign.

Itu program kampanye sosial yang memberi bantuan dan konsultaasi buat para tentara Amrik yang pulang perang. Program ini bermaksud membantu para veteran perang agar bisa kembali berpikir dan bersikap normal saat kembali menjadi orang sipil dan hidup di tengah mayarakat yang heterogen. Maklumlah, di masa lalu banyak sekali eks veteran perang Vietnam yang justru jadi beban sosial ketika kembali ke tengah masyarakat.

Nah, Bang Willis ini menggratiskan motor itu buat Boot Campaign agar dapat dana untuk aksi sosialnya. Pacuan ini baru digeber 285 mil atau 400-an km. Padahal usianya sudah 7 tahun loh! Motor sampeyan dalam usia segitu pasti sudah minta pensiun hehehe…

“Saya bangga jika motor ini bisa memberi manfaat pada veteran perang, para pahlawan kami.Motor ini punya kenangan dan sangat enak dikendarai. Semoga hasilnya membawa kebaikan lewat program Boot Campaign,” kata si Abang. Yippie-ki-yay mo-fo! Hehehe, itu celetukan khas McClane di Die Hard. Artiya, dia sendiri pun ndak tahu.

Ente mau ikutan dalam program dan igin dapatkan motor Bang Willis. Silakan klik charitybuzz.com dan daftar. Sekadar informasi, tawaran terakhir sudah mencapai 4.500 dolar AS atau Rp 40-an jeti. Tapi, ingat Bung, itu harga belum termasuk ongkos kirim.

Setelah Multistrada dilego, di rumah Bang Willis kini hanya tersisa 4 unit motor. Jelas tak ada motor bebek. Masing-masing sepasang motor trail Yamaha XT 350 dan TW200 Trailway, Harley-Davidson Sportster Ironhead XLH 1972 dan Cushman Eagle 1962.

Trail-nya dilego ndak Bang? Andro

BERITA LAIN:

Pameran Motor Dan Seni, Lahir dari Modifikasi

Kawasaki Moge Futuristik Di Jakarta Motorcyle Show

HD Korban Tsunami Jepang Dimuseumkan, Terbawa Ombak Ke Kanada


BAGIKAN