nhk

Bukan Hanya Motor, Ohlins Pun Buat MTB (Mountainbike), Sepedanya Empuk Di Offroad

ManiakMotor – Sepeda angin MTB (Mountainbike) pakai suspensi Ohlins depan dan belakang pasti loncat-loncat dengan mantap. Kaki-kaki sepeda gunung itu berubah seperti kucing. Tahu kan kucing meloncat,  awalannya meloncat pasti mudah dan mendaratnya enak bangat langsun nancap pada sasaran.

Buka stand di Jogja

Nah seperti itu kalau sepeda MTB kamu itu pakai salah satu seri sokbreker Ohlins. Di Indonesia, sokbreker sepeda Ohlins ini memang baru diperkenalkan oleh PT Sena Auto Part yang menjual Ohlins di Indonesia, “Padahal di dunia, bukan hanya juara MotoGP pakai Ohlins, juara MTB juga,” kata Eddy Saputra dari Ohlins Indonesia dari markasnya di Cikini, Jakarta Pusat.

Suspensinya mirip-mirip dengan motor. Suspensi depan misalnya, pada tabungnya tersedia cartridge atau pengatur sirkulasi oli pada tabung. Kalau disederhanakan lubang-lubang sulingan mampu memanajemen redaman. Mau redaman cepat, sedang dan lambat ada di situ. Bedanya dimensinya kecil.

Nah ini para pentolannya

Awal Mei 2018 lalu di Yogyakarta, Ohlins Indonesia ikut membuka standan di pameran khsusus MTB. Di saat bersamaan ada kegiatan MTB di sana, “Ohlins Indonesia juga membawa pemain MTB bule. Lumayan dapat sambutan dan pemain MTB Indonesia berubah pandangan mereka. Bahwa Ohlins juga lengkap soal kaki-kaki MTB,” tambah Eddy.

Banyak macam suspensi depan yang ditawarkan yang bisa dilihat di sini. Klik aja lengkap di situ tipe-tipenya. Langsung tanya saja harga dan semua keperluan di website tersebut. Yang jelas mutunya suspensi dunia. MM

BAGIKAN