Bukan Hanya Nmax 160! Juga Ada Yamaha Nmax S 2024: Elegan dan Bertenaga Lebih

Maniakmotor – Bukan Yamaha Nmax 160, ada isu bahwa akan ada Yamaha Nmax S di tahun 2024. Kabar hangat seputar Yamaha Nmax S 2024 kini memikat perhatian penggemar sepeda motor di Tanah Air.

Tentunya, Yamaha Nmax S ini akan menjadi kelanjutan dari Yamaha Nmax 155 yang produksinya kabarnya telah dihentikan, generasi terbaru ini menghadirkan desain yang lebih tangguh dan pemilihan warna yang lebih elegan.

Langsung bicara tampilan, katanya motor ini bakal hadir dengan dominasi warna green matte, Yamaha Nmax S 2024 menampilkan pesona eksklusivitas.

Sektor depannya mencitrakan visor atau windscreen yang lebih lebar, menambahkan sentuhan kemewahan pada desain keseluruhan. Plat nomor yang terletak di depan visor menggunakan material besi, memberikan kesan kokoh pada bagian depan motor.

Fasilitas depan Yamaha Nmax S 2024 telah dihiasi dengan sentuhan green matte yang gelap, memberikan nuansa elegan pada keseluruhan tampilan.

Menggunakan teknologi LED, lampu depannya tak hanya terlihat agresif tetapi juga futuristik. Hiasan green matte pada fairing sampingnya memancarkan kesan elegan, ditambah dengan striping berukuran kecil yang membawa tulisan “VVA Variable Valve Exation” berwarna abu-abu.

Pada sektor lampu sein, Yamaha Nmax S 2024 memanfaatkan bohlam berwarna kuning yang ditempatkan pada fairing. Suspensi depannya didesain teleskopik dengan tabung shock berwarna hitam dove, sementara fender depan berwarna matte green polos. Velg racing berbentuk V dan berwarna emas tua memberikan sentuhan mewah yang semakin menonjolkan keistimewaan Yamaha Nmax S ini.

Untuk para pengendara yang sering membawa barang kecil, Yamaha Nmax S 2024 dilengkapi dengan ruang penyimpanan laci yang cukup luas, dilengkapi dengan power charging di dalamnya. Walaupun belum menggunakan USB, fitur ini memberikan nilai tambah yang signifikan pada motor ini. Dengan sentuhan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, Yamaha Nmax S 2024 semakin memperkuat posisinya di hati para penggemar sepeda motor Tanah Air.

Jadi jelas, tahun ini bukan hanya akan ada isu Yamaha Nmax 160 2024. Tapi juga akan ada isu bahwa Yamaha Nmax S ini yang melantai di Indonesia.