nhk

Bukber PT Gajah Tunggal, Bikin Sirkuit Sendiri

ManiakMotor – Memanfaatkan momentum Ramadhan, PT. Gajah Tunggal. Tbk (GT) mengajak wartawan buka puasa bersama, di Palalada Restaurant, West Mall, Lantai 3, Grand Indonesia, Jakarta, 10 Agustus 2012. Bertemakan Paparan Publik, GT dan para wartawan berbincang santai soal penjualan, kualitas ban hingga bikin sirkuit sendiri.

GT juga produsen ban motor IRC dan Zeneos meningkat 10 persen. “Penjualan bersih  semester pertama tahun ini naik 9,4 persen dibanding periode yang sama di tahun lalu,” ungkap Arijanto Notorahardjo, General Manager Marketing GT.

Diakui kategori ban matik sempat tertinggal. Namun direspon dengan melempar IRC Wild Flare dan mengenai konsumen. Desain ban ini disesuaikan penampilan dan performa matik. Motif kembangnya gagah berani, lantaran dulunya khusus diimpor ke Jepang. Jelas, jaminan mutu.

Di segmen bebek ada IRC Whizz. Produk ini diluncurkan berbarengan dengan IRC Wild Flare di Arena Pekan raya Jakarta (PRJ) lalu. Whizz diciptakan untuk menangkis aquaplaning. Itu lho, kinerjanya membuang air ke samping lebih bagus. Sehingga pada kecepatan tinggi, ban tidak mengapung. Motor aman dan tetap lincah. Walau pun begitu, sampeyan yang baca tetap hati-hati saat hujan.

Satu lagi produk GT yang terbaru yaitu Zeneos. “Ban ini masuknya pada segmentasi anak muda yang doyan modifikasi. Desainnya mudah dikenali karena tipe tubeless,” tambah Arijanto yang mengaku bulan depan akan mengeluarkan  Zeneos terbaru.

Lanjut, ngobrol lagi buka puasa tadi, GT makin berkibarlah. Apalagi, harga karet turun, karena musim hujan. Hehehe… karetnya gampang tumbuh. Makanya segera memperluas lahan sekitar 100 hektar,di kawasan industri Karawang, Jawa Barat. Sebagian lahan akan dibangun trek  uji coba produk ban. Arttinya nanti akan ada sirkuit mini yang lebih besar dari Kenjeran dan Sentul Kecil di situ. Asyik… Adib

BERITA TERKAIT:

IndoPrix Seri 3 Sentul, Antara Razzo 166 Dan 221

IndoPrix 2012 Kenjeran, Power Vs IRC

PT Gajah Tunggal TBK, Persiapan Serbu PRJ Dengan Zeneos



BAGIKAN