nhk

Bule Gandrungi Motor-Motor MAXI Di Bali, Konsumen Lokalpun Kepincut

MAXI, YAMAHA, BALI

ManiakMotor – Bali dikenal masuk salah satu tujuan wisata dunia. Hadirnya turis-turis mancanegara, ternyata membawa pengaruh pada penjualan sepeda motor. Lo, apa hubungannya? Ya, ada lah, tentu para turis menginginkan kendaraan yang aman dan nyaman.

Ternyata, motor-motor MAXI Yamaha seperti NMAX, XMAX, dan TMAX mendapat respon dan jadi pilihan. Efek lain, tentu berpengaruh kepada konsumen domestik, temasuk orang asing yang sudah tinggal di Pulau Dewata. Mereka sangat suka dengan MAXI Yamaha, bilang Andri Fistulariyanto, bagian promosi Yamaha DDS Bali.

NMAX, XMAX, dan TMAX diminati di Bali

Seperti XMAX, lanjut Andri pas buat postur tubuh warga asing dan jaringan serta sparepart banyak. Konsumen lokal juga bilang, XMAX value for money, matik kapasitas mesin 250 cc yang fitur-fiturnya modern dan canggih.

Antonio Familiari, salah seorang konsumen asal Roma, Italia yang tinggal di Denpasar Bali 8 tahun,  mengungkapkan kecintaannya pada XMAX. Ia membeli melalui order online. “Saya suka skutik, apalagi kapasitas mesin besar 250cc dan cocok buat saya sehari-hari, rasanya nyaman.

Besarnya antusias terhadap MAXI Yamaha tentunya menjadi perhatian Yamaha. Berbagai kegiatan diadakan, salah satunya #MAXIYAMAHADAY. Ajang gathering komunitas dan konsumen MAXI Yamaha itu sudah digelar di 8 kota. Ketika diadakan di Bali pada Oktober lalu, ribuan orang konsumen dan komunitas MAXI Yamaha mengikuti event ini mulai dari touring amal bertajuk ”MAXI Day for Karangasem” karena saat itu Bali sedang siaga ancaman erupsi Gunung Agung.

#MAXIYAMAHADAY selanjutnya akan digelar di area Kalimantan yaitu Banjarmasin dan Balikpapan. Rilis Yamaha

BAGIKAN