nhk

Buntut Dari IRS 2018 Bersambung Pada 2019, Ada Apa????

ManiakMotor -Supaya diketahui saja, Indospeed Race Series yang telah berjalan sejak 2012 tiba-tiba berhenti 2019. Alasannya, Indospeed Management (IM) yang melaksanakan event tersebut mengundurkan diri. 

Bisa dimaklumi lantaran sosok yang di belakang IM adalah Bambang Gunardi. Sementara beliau sudah wafat, “Memang saya sebagai anak melanjutkan IM. Tapi hanya sebatas melanjutkan. Sebab, event itu sesungguhnya milik IMI (Ikatan Motor Indonesia) karena berlabel kejurnas, IM hanya pelaksana,” sebut Stevie Gunardi yang melanjutkan balapan tersebut tahun 2018 setelah orang tuanya wafat.

Belakangan IM tersangkut utang piutang pada pelaksanaan balap motor khusus sport tersebut di Sentul Besar. Namun Stevie bersedia bertanggung jawab dengan mengirim surat ke portal maniakmotor.com. Isi surat tersebut begini.

Bersama ini saya Janto Gunardi dari Indospeed Management menyatakan bahwa kontrak perjanjian antara saya dan Bpk Adit bersama Sdr Galih berakibat wanprestasi. Bahwa utang piutang tersebut belum dilunasinya kewajiban saya kepada Bpk Adit dan Sdr Galih dan berakibat hubungan dan nama baik Sdr Galih dengan klga dan team-team enjadi tidak baik.

Atas dasar hal tesebut saya atas nama Janto Gunardi dari Indospeed Management bersedia akan melunasi secepatnya, agar supaya hal-hal yg menyangkut nama Sdr galih dapat kembali baik seperti semula.

Begitu bunyi surat tersebut dan Stevie membenarkan. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353