nhk

Busi Brisk! Bertenaga Dan Terjangkau Untuk Yamaha Nmax!

Busi digunakan untuk mengubah tegangan listrik yang disalurkan oleh koil lalu menjadi percikan api yang akan membakar campuran bahan bakar dan udara di ruang mesin api di akhir langkah kompresi.

Hadirlah Busi Brisk yang berasal dari Republik Ceko ini, dilengkapi dengan bahan material silver dan copper. Bahan silver diklaim mampu menghantarkan listrik paling baik dibandingkan material lainnya, sehingga pastinya percikan api yang dihasilkan akan stabil dan lebih kuat.

Yang pasti harganya  lebih mahal sikit dari busi normal. Buat brosis pengguna Yamaha NMAX, terdapat beberapa tipe busi brisk nih yang bisa dijadikan pilihan dengan harga mulai Rp 50 ribu.

“Untuk Yamaha NMAX kami punya empat tipe, yakni Brisk Copper Racing AR12C dengan harga Rp 50 ribu, Brisk Silver Racing AR12YS Rp 200 ribu, Brisk X-Line AOR12-X8 Rp 200 ribu, dan Brisk Premium ZS Rp 300 ribu,” kata Jason Muliadi, Country Manager PT Brisk Busi Indonesia.

Lanjut, Pak Jason juga paparkan lagi kelebihan dari masing-masing jenis Busi yang dimiliki Brisk. Dimana Brisk Copper Racing AR12C, busi ini memiliki elektroda inti dengan bahan copper. Jason menjelaskan, masing-masing tipe memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Mulai dari “Kelebihannya irit bahan bakar, meningkatkan performa, mesin mudah starter, dan interval pemakaian mencapai 40 ribu kilometer,” terang Jason. Kemudian Brisk Silver Racing AR12YS, dengan elektroda inti bahan silver, busi ini diklaim membuat motor lebih irit dan bertenaga.

Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353