nhk

Busi Brisk Dari Eko Chodox Pakar Drag, Harian Tanpa Korek, Tenaga Naik Bensin Irit..!

Chodox sedang coba Brisk

ManiakMotor – Jika versi karbu menggunakan busi Brisk minta naik spuyernya, jangan  panik. Itu tandanya yang beli beruntun. Kan api businya besar dan kuat. Beda dengan motor modern yang sudah ECU yang akan real time menyesuaikan. Tahu-tahu saja tenaga melonjak.

Ini dibuktikan pakar balap trek lurus, dulu dikenal dengan Eko Kodok dan sekarang jadi Exo Chodox yang nama alis Eko Sulistyo dari Semarang, Jateng.

Chodox (kiri) sedang menarangkan riset busi Brisk

“Sudah coba langsung pada mesin yang up-grade. Bahkan sampai mesin FU 200 cc 4T TU. Ternyata pilot-jet dan main-jet minta naik dua tingkat. Saya malah seneng. Itu artinya api businya lebih besar dengan warna birunya. Catatan waktu juga naik sikit Saya malah senang,” terang Chodox yang legendaris di trek lurus tersebut.

Kalau soal ini sih Chodox sudah lama mengakuinya sejak awal tahun 2020 dia kenal Brisk. “Ini artinya ketika digunakan pada motor harian, otomatis tenaga akan naik,” tambah Chodox seperti pada video ini.

Kalau tenaga besar nggak perlu tekuk gas dalam-dalam Om, nanti Om malah nabrak. Pokoknya gas atau rpm motor tidak akan setinggi biasanya mendapatkan tenaga yang sama. Otomatis bahan bakar jauh lebih irit.

Memang Chodox saat moncoba busi Brisk beberapa tipe. Ada tipe X-Line yang pengapiannya melingkar. Ada pula LGS yang memiliki empat kaki. Ada juga Brisk tanpa gap yang biasanya dipakai untuk piston jenon yang tipe GS, racing bangat. Dia juga punya Brisk standar yang seperti umumnya busi di Indonesia. Semuanya rata-rata nggak jauh performanya, walau harga tanpa pernah berbohong, hehe.

Busi Brisk ini tersedia untuk semua merek dan tipe motor harian di Indonesia. Tersedia pula semua variatif harga yang terjangkau. Kalau mau tanya-tanya silakan hubungi 081212216860 dan 0878-8833-7718/WA. Atau ke FB Brisk Motor Indonesia boleh juga ke IG @busibriskindonesia. ManiakMotor

BACA JUGA

Kata Leon Chandra Busi Brisk LGS Ampuh Di MP1, Karena Isi Perak Apinya 4 Kaki..!

Drag Bike 2020: Eko Chodox Kasih Jempol Pada Busi Brisk Pada Tenaga FU 200

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353