nhk

Busi Brisk Khusus Piston Jenong Alias Dome Tinggi, Bahan Silver Racing

Busi Brisk GS
Busi Brisk GS. Seperti begini nyalanya sesuai rpm

ManiakMotor – Busi Brisk ini memang lengkap sekali. Banyak macam untuk motor kamu. Yang tipe Brisk GS ini khusus buat mereka yang doyan pakai piston benjol, eh jenong yang dome-nya tinggi. Busi memang racing.

Ground electrode Brisk GS langsung pada diameter dalam pada ulir bodi busi. Jadinya, api menyebar mendatar, lihat video, “Apinya bukan memantul pada gap, tapi ke pinggir sesuai putaran mesin. Dibikin untuik piston punya dome tinggi untuk kreasi kompresi tinggi juga,” papar Mas Giman dari Brisk Motor Indonesia di Kebun Jeruk, Jakarta Pusat.

Busi Brisk Racing

Dengan sifat api yang menyebar, pembakaran pada chombution chamber atau ruang bakar lebih cepat. Api busiselalu tepat waktu akan menyambar bahan bakar yang paling homogen di sudut mana pun, uap yang duluan masuk ke ruang bakar. Tentu saja sembari dipompa oleh pistom yang punya dome tinggi.

Material Brisk GS ini lebih hebat dari iridium. Yang ini menggunakan perak atau silver. Sangat reaktif dan utuh menyalurkan arus. Voltasenya utuh yang dikirim koil ke ruang bakar. Hasilnya, ledakan kompresi tambah kuat terhadap pemampatan.

Jangan kaget ya, harga busi ini Rp 750.000. Kata orang, duit nggak bohong.  Tersedia untuk semua merek dan tipe motor di Indonesia. Kalau mau tanya-tanya silakan hubungi 081212216860 dan 0878-8833-7718/WA. Atau ke FB Brisk Motor IndonesiaManiakMotor

BACA JUGA

Busi Brisk, Racing Satu Layar 360 Derajat, Bahan Silver, Biasa Dipakai Pesawat

Indoclub Championship 2018 Gerry Mang Subang: Partisipasi Busi Brisk Yang Canggih

Busi Brisk Racing Pakai Pengantar Perak, Cepat Reaksinya..! Iridium Mah Putus…

Busi Canggih Brisk Buat Balap Motor Dan Harian, Mobil Juga, Menyala 360 Derajat

 

 

 

BAGIKAN