nhk

Busi Brisk X-Line COR10-X9, Percikannya 360º, Manjur Pula Buat Harian..!

ManiakMotor – Busi Brisk X-Line juga menyala atau memicu 360º yang ditopang empat kaki alias pemantik apinya. Empat celah ini akan menyala bersamaan dan akan memantik campuran bahan bakar dan udara yang paling duluan sampai didekatnya.

Sama juga dengan X-Line kode COR10-X9 ini cocok untuk drat atau ulir busi panjang. Tetap bersumbu full silver seperti yang diakui tunner papan atas balap motor Indonesia, Leon Chandra.  Leon telah menggunakan pada mesin korekannya di MP1, walau dengan tipe yang berbeda.

Sebab pada X-Line COR10-X9 ini hanya dratnya yang berbeda, selebihnya sama dengan yang dipakai di motor-motor balap juara di Indonesia. “Maka kalau X-Line COR10-X9 performa motor standar akan meningkat,” jamin Mr Giman dari Brisk Motor Indonesia.

Busi Brisk X-Line kode COR10-X9 ini biasanya untuk Yamaha Xmax, Hinda CBR250RR, Kawasaki Ninja ZX25R bahkan digunakan Kawasaki H2.

Makanya untuk busi LGS ini rada tinggi harganya, ya untuk kelas balaplah. Tapi jangan khawatir,  ada versi murahnya yang kualitasnya menggunakan bahan sama yakni Brisk X-Line. Silakan hubungi 081212216860 dan 0878-8833-7718/WA untuk tanya-tanya dan boleh juga ke @BRISKMOTORINDONESIA.

“Bagi yang ingin informasi soal kode yang cocoknya untuk motor apa? Silakan buka website kami www.briskmotorindonesia.com,” tutur Mr Giman lagi dari markas Brisk Motor Indonesia di Kebun Jeruk III, Jakarta Kota. MM

BACA JUGA

Kata Leon Chandra Busi Brisk LGS Ampuh Di MP1, Karena Isi Perak Apinya 4 Kaki..!

Cara Penggunaan Busi Brisk Tipe ZS Tiga Layar 360 Derajat

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353